Rekomendasi Helm Cargloss untuk Pria dan Wanita : Harganya Terjangkau

Helm Cargloss
Rekomendasi Helm Cargloss Yang Bagus/Youtube:Osakhi Helmets
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang mempunyai rencana beli helm yang bagus dan aman. Berikut ini ada rekomendasi hel Cargloss untuk pria dan wanita. 

Tentang Helm Cargloss

Bagi yang belum tahu, Cargloss merupakan merek helm asli Indonesia yang didirikan oleh Harry Suherman, pemilik sekaligus CEO PT Murni Cahaya Pratama (MCP). Dan ternyata merek ini sudah diproduksi sejak tahun 1985. Namun baru pada tahun 2003 helm Cargloss diproduksi secara massal melalui anak perusahaannya PT Mega Karya Mandir

.Desain yang trendi menjadi alasan mengapa helm Cargloss semakin populer. Selain modelnya, produk dalam negeri ini mampu bersaing dengan merek lain, termasuk merek luar negeri dengan harga lebih mahal. Pasalnya, proses produksinya melalui beberapa pengujian dengan menggunakan peralatan khusus dari Italia. Pastinya keren, bukan?

Baca Juga:Simak Ini Dia Film Deni Sumargo : Film Titik Nol – Cek Sinopsisnya DisiniBesok Tayang di Netflix : Ini Dia Sinopsis Avatar: The Last Airbender – Serial Live Action

Terbuat dari material komposit yang dirakit oleh tim Helm RandD Cargloss AHRS dan dilapisi cat anti pudar, helm ini lebih tahan lama. Selain itu, yang paling Anda sukai dari koleksi Cargloss adalah rangkaian modelnya yang sangat serbaguna, sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan anggaran Anda..

Cargloss YRM Half Face Hardcoat Visor

Yang pertama adalah helm Cargloss YRM yang memiliki tampilan lebih modern dan dilengkapi dengan hard jacket visor yang tahan gores. Selain itu, visor juga dapat melindungi Anda dari sinar matahari yang mengganggu saat berkendara. Dengan kejernihan yang lebih baik dan daya tahan yang lebih lama, visor Cargloss lebih tahan lama dibandingkan yang lain.

Helm setengah jenis koleksi Cargloss ini terbuat dari bahan termoplastik ABS yang dipadukan dengan desain khas retro dengan bentuk membulat dan bernuansa klasik. Dilengkapi bantalan pipi busa yang dapat dilepas agar mudah dicuci dan dibersihkan. Fitur lainnya, tali dagu Quick Release Buckle, memastikan keamanan optimal saat berkendara.

Helm Half Face Cargloss YRMmemenuhi standar SNI untuk menjamin kualitas dan keamanan. Pilihan warnanya cukup banyak untuk melengkapi gaya Anda, Deep Black, Exotic Yellow, White White, Ivory Naiade, Majestic Red, dan Espresso Brown. Selain itu, terdapat pilihan warna yang lebih kuat seperti Silver Met 8 dan Gun Metal.

Cargloss CFM Retro Visor Hebo Cembung

Lalu ada Cargloss CFM Retro, salah satu model terbaik di lini helm Cargloss. Produk ini sangat populer di kalangan bikers milenial Indonesia. Terbuat dari bahan termoplastik ABS, didesain dengan desain retro klasik yang memberikan tampilan simpel dan nuansa timeless, sehingga dapat digunakan kapan saja.

Rekomendasi helm Cargloss ini berbahan PET dan juga memiliki spray visor berbentuk melengkung untuk melindungi Anda dari sinar matahari. Bantalan pipi dan busa kepala terdapat tetesan yang dapat dilepas dan dipasang kembali. Keistimewaan lain pada helm CFM Retro adalah tali dagu yang dilengkapi sistem pengaman Quick Release Buckle.

Helm ini sudah berstandar SNI sehingga terjamin perlindungan kepala terhadap benturan. Pengguna sepeda motor Indonesia paling menyukai koleksi Cargloss CFM Retro dengan variasi warna dan grafis yang beragam, seperti Gray, Avorio Naiade, Black, Red, Exotic Yellow, Starline White, Vintage Avorio Naiade dan versi lainnya.

Baca Juga:Rekomendasi Film Fedi Nuril yang Bikin Kamu Tersenyum dan TerkesimaDesain Futuristik dan Mewah: Ini Dia OPPO Find X7 Ultra yang Punya Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Cargloss YRH Hijab Half Face Visor Hardcoat

Nah kalau koleksi ini adalah helm Cargloss khusus wanita berhijab dengan harga Rp 300-400 ribu. Terbuat dari bahan termoplastik ABS, helm setengah ini memiliki desain retro dan dilengkapi dengan hard jacket visor sehingga lebih tahan gores dan melindungi Anda dari sinar matahari yang dapat membutakan mata.

Seperti helm Cargloss lainnya, versi hijab ini dilengkapi dengan bantalan pipi busa yang dapat dilepas tanpa dicuci. Tak lupa fitur keselamatan Chin Belt Quick Release Buckle untuk keselamatan optimal saat berkendara. Helm ini juga telah berstandar SNI dan telah lolos beberapa kali pengujian.

Menciptakan ruang di belakangnya untuk menggulung rambut sehingga Anda dapat memakai helm dengan nyaman tanpa merasa pusing. Untuk melengkapi gaya fashion Anda bagi para wanita berhijab yang ingin berkendara dengan aman dan nyaman, rangkaian Cargloss YRH tersedia dalam warna Avorio Naide, Espresso Brown, Milkshake Pink, White, Green White dan Cempaka White..

0 Komentar