Besok Tayang di Netflix : Ini Dia Sinopsis Avatar: The Last Airbender – Serial Live Action

Avatar: The Last Airbender
Sinopsis Serial Live Action sinopsis Avatar: The Last Airbender/Youtube Netflix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para pecinta kartun Avatar pastinya akan sangat exited dengan adanya film garapan Netflix versi live action. Bagi yang belum tahu, ini dia sinopsis Avatar: The Last Airbender. 

Sinopsis

Dengan total 8 episode, Avatar: The Last Airbender menceritakan kisah ketika semua elemen yaitu air, tanah, api, dan udara bisa hidup damai dalam satu dunia. Namun hal itu tidak berlangsung selamanya karena Negara Api menyerang dan memutasi keempat elemen tersebut hingga mereka berpisah dan menemui nasib yang berbeda.

Selanjutnya, Avatar dinubuatkan akan menghancurkan kehormatan Negara Api karena kemampuannya mengendalikan empat elemen. Aang adalah seseorang yang ditakdirkan menjadi avatar terakhir yang bisa mengendalikan semua elemen, namun dia menghilang tanpa jejak selama beberapa dekade, menyebabkan energi hidupnya berkurang.

Baca Juga:Rekomendasi Film Fedi Nuril yang Bikin Kamu Tersenyum dan TerkesimaDesain Futuristik dan Mewah: Ini Dia OPPO Find X7 Ultra yang Punya Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Hingga suatu hari, Katara dan Sokka, dua bersaudara yang tinggal di Vesimaa, menemukan seorang anak laki-laki di dalam bongkahan es. Anak tersebut ternyata adalah Aang yang berasal dari Windland. Ketiganya menjadi teman dekat dan mulai menjelajahi dunia untuk mengembangkan kekuatan Aang sehingga ia bisa mengendalikan empat elemen.

Aang kemudian menggunakan kemampuan ini untuk menghancurkan tirani Negara Api dan memulihkan perdamaian dunia seperti dulu. Namun dalam setiap pertarungan yang dilalui Aang, Katara, dan Sokka, selalu ada rintangan. Bisakah Aang mengendalikan keempat elemen tersebut? Ceritanya nanti bisa kamu tonton di platform Netflix ya?

 

Jadwal Tayang Avatar: The Last Airbender

Menurut informasi sebelumnya, Netflix akan menjadi platform resmi untuk serial Avatar: The Last Airbender. Serial live Aang and Friends ini akan resmi tayang pada 22 Februari 2024.

Lantas siapa saja pemerannya?

1. Gordon Cormier

Serial Avatar: The Last Airbender dibintangi oleh Gordon Cormier seperti Aang, sang Avatar. Pria kelahiran 2009 ini sebelumnya pernah berakting di salah satu film atau acara TV, termasuk pemeran muda yakni Christmas Under the Stars (2019). Tak hanya itu, Gordon Cormier juga berperan sebagai Joe di The Stand (2020).

2. Kiawentiio Tarbell

Kiawentiio Tarbell, yang juga memerankan Katara di Avatar: The Last Airbender, terus membintangi. Lahir pada tahun 2006, artis mohawk ini merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Selain itu Kiawentii juga memiliki kemampuan akting sehingga ia tampil di film dan acara TV yaitu Beans (2020), Anne with an E (2017-2019), Rutherford Falls (2021-2022) dan lain-lain.

3. Ian Ousley

Pemeran utama lainnya adalah Ian Ousley sebagai Sokka di Avatar: Pengendali Udara Terakhir. Pria kelahiran 2022 ini dikenal sebagai aktor Amerika yang juga pernah membintangi beberapa film dan acara TV lainnya, mulai dari Physical (2021-2023), 13 Reasons Why (2017-2020) hingga Young Sheldon (2017).

 

0 Komentar