Simak Ini Dia Film Deni Sumargo : Film Titik Nol – Cek Sinopsisnya Disini

Titik nol
Film Titik Nol yang diperankan oleh Deni Sumargo/Netflix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan memuat informasi berupa sinopsis film Titik Nol. Film ini akan diperankan oleh Deni Sumargo. Penasaran? Simak!

Sinopsis

Pada dasarnya film ini tidak memiliki sinopsis resmi. Namun Denny Sumargo diketahui menjadi aktor yang akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut .Berdasarkan wawancara Denny Sumargo alias Densu, film Nullpunkt bercerita tentang seorang pria yang melakukan perjalanan keliling dunia. 

Menurut Denny, tokoh yang ia perankan adalah seorang jurnalis dan reporter beretnis Tionghoa, namun ia merasa tidak diterima di masyarakat. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Tiongkok, dimana ia mendapatkan pengalaman dan berbagai cerita menarik dengan mengunjungi negara-negara Asia lainnya. Perjalanan ini sekaligus menjawab berbagai pertanyaan tentang permasalahan dan tujuan hidup manusia serta menjadi momen pencarian jati diri.

Baca Juga:Besok Tayang di Netflix : Ini Dia Sinopsis Avatar: The Last Airbender – Serial Live ActionRekomendasi Film Fedi Nuril yang Bikin Kamu Tersenyum dan Terkesima

Lalu dia harus pulang, karena ibunya terbaring sakit. Ia pun menceritakan kisahnya bepergian bersama ibunya. Ia menceritakan berbagai pengalaman hidup yang belum pernah dialami ibunya.

Jadwal Tayang Titik Nol

Titik Nol pertama kali dibocorkan oleh Netflix dengan pengumuman pada 2 Februari 2024. Pengumuman ini dilakukan bersamaan dengan diumumkannya film Netflix tahun 2024. Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai jadwal pemrograman Nullpunkt. , namun telah dipastikan bahwa film tersebut akan dirilis di Netflix pada tahun 2024..

Selanjutnya siapa saja pemerannya?

1. Denny Sumargo

Denny Sumargo berperan sebagai tokoh utama Titik Zero, seorang jurnalis dan reporter pria yang berkeliling Asia. Sedangkan Denny Sumargo adalah olahragawan, aktor, presenter, dan produser konten Indonesia, lahir di Makassar pada 11 Oktober 1981. Denny bermain untuk Garuda Flex Bandung.

Denny juga mengawali karirnya sebagai pemain basket dan kemudian terjun ke dunia entertainment. Debut filmnya adalah Hattrick (2012) dan kemudian Denny juga membintangi 5cm (2012). Selain itu juga muncul di Mall Klender (2014), Rock N Love (2015), Erau Kota Raja (2015), The Doll (2016) dan Twivortiare (2019).

2. Marissa Anita

Marissa Anita berperan sebagai ibu dari Denny Sumargo, pemeran utama Point Zero. Marissa Anita adalah seorang aktris asal Indonesia, lahir di Surabaya, 29 Maret 1983. Marissa adalah seorang aktris, jurnalis dan presenter yang memulai karirnya sebagai reporter lapangan Metro TV pada tahun 2008.

Marissa juga memulai karir aktingnya dengan peran dalam film Arisan! 2 (2011). Marissa kemudian membintangi beberapa film antara lain 3 Nafas Likas (2014), Gundala (2019), Perempuan Tanah Jahanam (2019), Ali dan Ratu Ratu Ratu (2021), Pendaratan Darurat (2022) dan Titik Nol (2024)

0 Komentar