Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SMK

Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SMK
0 Komentar

Polresta Cirebon memberikan penyuluhan kepada para siswa SMK Al Jabbar Ciledug, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon pada hari Kamis pagi. Dalam penyuluhan tersebut, pesan kamtibmas disampaikan kepada para siswa oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Kapolresta menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan siswa SMK Al Jabbar Ciledug, seperti pentingnya taat hukum dan tertib berlalu lintas. Selain itu, ia juga mengingatkan para siswa untuk rajin belajar, berdoa, dan berbakti kepada orang tua, sehingga menjadi generasi emas di masa depan yang dapat membanggakan orang tua. Kapolresta juga menekankan pentingnya menggunakan kemajuan teknologi untuk membantu kehidupan dan mempersiapkan diri sebagai orang-orang bermanfaat di masa depan.

Selain itu, siswa SMK Al Jabbar Ciledug diminta agar tidak terjerumus ke dalam kegiatan negatif seperti tawuran, genk motor, membawa senjata tajam, kekerasan seksual, penyalahgunaan obat-obatan, bullying, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Pengajuan ASN P3K Di 2024 Masih Dalam PembahasanRumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Kapolresta Cirebon juga mengimbau para siswa untuk tertib berlalu lintas di jalan raya, seperti menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

0 Komentar