Kupas Spesifikasi Toyota GR Yaris – Mobil dengan Performa Maksimal

Toyota Yaris
Toyota Yaris GR Indonesia (GR Yaris : Bukalapak)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Toyota memang banyak digandrungi oleh banyak orang di Indonesia. Berikut ini akan diberikan informasi terkait Spesifikasi Toyota GR Yaris. Penasaran?

1. Desain agresif

Tak hanya sporty, Toyota GR Yaris juga tampil agresif. Dari dimensinya terlihat terlihat kompak dan lincah khas mobil sport.

Sementara itu, tampilan bagian depan didominasi gril berukuran besar yang sangar, dan yang menarik juga adalah desain lampu kabut yang agresif karena bentuknya yang menonjol. Selain itu, desain kompak mobil ini tidak bisa dibedakan dengan desain dua pintu yang identik dengan mobil sport. 

Baca Juga:Emang Boleh Sebagus Ini : Inilah Rekomendasi TWS untuk Olahraga Terbaik – Harga TerjangkauWajib Dicoba : Ternyata Begini Cara Screenshot di Laptop dengan Mudah

Selain itu, Toyota GR Yaris juga dibekali velg berukuran 18 inci yang membuatnya semakin lengkap. Namun yang paling menarik sebenarnya adalah bagian belakang. Pasalnya tampilan bagian belakangnya dirancang untuk meninggalkan kesan tegas dan berotot.

Terutama pada bagian tepi bemper belakang yang dibalut rapat. Makin menarik lagi Toyota memadukannya dengan diffuser yang menyambung ke knalpot di kedua sisinya. Bagus!.

2. Mesin performa tinggi 

Alasan Toyota GR Yar disebut istimewa karena mesin yang digunakannya. Di bawah kapnya, mobil ini dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.600 cm3 dan turbocharger. Kombinasi tersebut berhasil meningkatkan tenaga hingga 261 tenaga kuda pada 6.500 rpm.

Torsinya pun tak main-main. Berkat turbo inlet mampu mengeluarkan tenaga hingga 360 Nm pada 3000-4600 rpm. Menariknya lagi, sistem transmisinya juga dipercayakan pada sistem 4WD. Dikawinkan dengan girboks 6 percepatan berteknologi Intelligent Manual Transmision (iMT), yang juga bisa dikontrol dengan paddle shifter.

Mobil ini juga memiliki dua mode berkendara yaitu mode sport dan mode track. Pada mode Sport, Toyota GR Yaris Indonesia dioptimalkan untuk pergerakan lincah di jalan. Sedangkan track mode membuat mobil ini mengeluarkan potensi maksimalnya. Wah!.

3. Fitur

Toyota terus membekali GR Yaris dengan layar speedometer yang memadukan model analog dan digital. Hal ini rupanya dilakukan untuk menjaga kesan sporty yang kental pada pengendaranya. Pindah ke bagian samping, pusat hiburan berupa floating head unit dengan layar besar.

Fitur lainnya meliputi AC otomatis dan tombol start/stop. Sementara dari segi fitur keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Keeping Assist (LTA) dan Automatic High Beam (AHB).

Untuk harganya ada di kisaran 700-800 Juta.  

 

0 Komentar