Rekap Mencapai 67%, Rina Saadah Raih 51.377 Suara

Rekap Mencapai 67%, Rina Saadah Raih 51.377 Suara
0 Komentar

Tim pemenangan calon anggota legislatif DPR RI dari PKB, Rina Sa’adah, optimis bahwa Dapil 10 Jabar akan menyumbangkan 80.000 suara. Hingga saat ini, hasil rekapitulasi C1 terus dihimpun oleh tim pemenangan di seluruh TPS, dan perhitungan telah mencapai 67 persen TPS dengan perolehan suara sementara sebanyak 51.377.

Ketua tim pemenangan, Aji Andika Mufti, menjelaskan dalam konferensi pers di Kuningan bahwa selama masa kampanye, Rina Sa’adah telah bertemu dengan masyarakat di Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Dengan visi dan misi yang jelas sebagai seorang legislator yang memperjuangkan aspirasi masyarakat, Rina Sa’adah mendapatkan dukungan luas di empat kabupaten/kota tersebut.

Dengan hasil rekapitulasi ini, pihaknya yakin bahwa Partai Kebangkitan Bangsa di Dapil 10 Jabar akan mendapatkan 1 kursi di DPR RI yang akan diraih oleh Rina Sa’adah, seorang calon legislatif muda dari kalangan perempuan.

Baca Juga:Pengajuan ASN P3K Di 2024 Masih Dalam PembahasanRumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Sebagai ketua tim pemenangan, Aji berharap bahwa penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu, beserta badan adhoc di bawahnya seperti PPK dan Panwaslu, serta semua pihak lainnya dapat bekerja secara profesional untuk menciptakan pemilu yang jujur dan adil, serta mengawal proses perhitungan suara dengan baik.

0 Komentar