Siap Menggemparkan Dunia Otomotif, Ini Dia Bocoran 5 Mobil Cina yang Akan Hadir di Indonesia

MOBIL BARU CINA
Foto: Dok. Haval
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ada banyak sekali produk mobil cina yang akan hadir di Indonesia. Mobil dari pabrikan cina saat ini sudah mulai dilirik oleh masyarakat karena harganya yang lebih terjangkau dan memiliki desain yang lebih futuristik. Jadi, tak heran menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk fitur-fitur yang ditawarkan dari merk mobil cina juga tidak kalah dengan mobil Jepang atau Eropa. Bahkan kamu juga bisa menikmati fitur sunroof pada mobil cina. Keunggulan dari mobil cina ini bisa memberikan garansi sampai lebih dari lima tahun. Lebih lengkapnya lagi, berikut ini deretan mobil cina yang akan hadir di indonesia.

Mobil Cina yang akan Hadir di Indonesia

1. Ora

Mobil cina yang pertama ini ada Ora merupakan produsen mobil listrik di bawah Great Wall Motors. Ora sendiri merupakan singkatan dari ‘open, reliable, and alternative’. Salah satu produk yang diluncurkan di Indonesia adalah Ora Good Cat. 

Baca Juga:Apakah Lebih Baik Dari Mobil Eropa? Berikut 5 Daftar Mobil Cina Terbaru 2024 Desain Semakin EleganDesain Semakin Modern dan Fitur Canggih, Intip Daftar Harga Mobil Cina di Indonesia yang Sudah Menjamur

2. Haval

Kemudian ada mobil cina Haval yang mana unitnya akan memasarkan ke beberapa negara, seperti Amerika Selatan, Afrika, Arab, hingga Australia. Haval juga akan menghadirkan sejumlah produknya di Indonesia. Untuk beberapa produk mobil Haval yang hadir di pameran GIIAS 2023 lalu adalah Haval Jolion, Haval H6 HEV,  Haval H5 hingga Haval Dargo.

3. Neta

Pilihan mobil cina yang akan hadir di Indonesia ini ada Neta. Neta merupakan merk mobil China yang hadir dengan produksi mobil listrik. Merk mobil neta ini berada di bawah naungan New Energy Automobile Co Ltd atau HoZon Auto yang berbasis di Zhejiang, China. Selain itu, di dalan ajang GIIAS 2023 lalu, Neta menghadirkan sejumlah lini mobil listrik terbaru di antaranya Neta V, Neta U dan Neta S.

4. Maxus 

Pilihan berikutnya yang turut melantai di GIIAS 2023 ini sudah menghadirkan saingan salah satu mobil premium Toyota, Alphard keluaran 2023. Nantinya maxus akan mendatangkan mobil jenis multi purpose vehicle (MPV),  MIFA 9. Bahkan hadirnya teknologi ini lebih canggih dan lebih mewah dari Alphard.

5. Seres

Kamu bisa memilih merk mobil China di bawah Sokonindo Automobile yang meluncurkan mobil listrik saingan Wuling Air Ev. Ternyata produk ini yang akan menjadikan saingan dari Wuling Air EV, yaitu dikenal dengan nama Seres E1. Mobil yang akan mengaspal di Jakarta memiliki harga yang lebih murah dari Air EV dengan perbedaan harga mencapai Rp54 juta. 

***

0 Komentar