Desain Semakin Modern dan Fitur Canggih, Intip Daftar Harga Mobil Cina di Indonesia yang Sudah Menjamur

Mobil cina harga
Foto: Dok. Wuling Motors
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini mobil cina sedang menjadi tren di Indonesia karena harganya yang terbilang cukup terjangkau. Tidak hanya harga yang murah, mobil cina di Indonesia ini memiliki tampilan desain yang lebih modern dengan fitur-fitur canggih.

Mobil cina di Indonesia bisa memikat minat masyarakat karena kualitas yang dimiliki. Meskipun mobil cina di Indonesia ini masih kalah dengan pabrikan Jepang dan Eropa, kamu juga harus mengetahui sudah sejauh mana mobil cina ini di pasaran otomotif Indonesia.

Kini sudah banyak dealer mobil China di Indonesia yang menandakan bahwa penjualan mobil China di Indonesia sudah mulai menguasai pasar otomotif Indonesia. Jika dilihat dari tampilan desainnya, mobil cina ini memiliki desain dan fitur yang tak kalah dengan mobil Jepang dan Eropa. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini daftar harga mobil cina di Indonesia.

Baca Juga:Enggak Kalah dengan Mobil Jepang! Ini Dia Deretan Mobil Cina yang Hadir di IndonesiaMampu Mengusir Beberapa Penyakit, Berikut 5 Jenis Tanaman Hias Sebagai Pembersih Udara Lebih Hemat

Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil Cina di Indonesia

1. DFSK

Mobil cina yang pertama hadi dari DFSK dengan kualitas produk yang cukup baik. Selain itu, mobil-mobil cina merek DFSK yang masuk ke pasar otomotif Indonesia sudah memiliki penggemarnya sendiri. Soal harga mobil China Gelora yang dibanderol mulai dari harga Rp169 juta.

Sementara, Gelora Electric yang memiliki harga Rp480 jutaan. Glory i-Auto dengan harga Rp335 jutaan, Glory 560 dan Glory 580 mulai dari harga Rp200 jutaan dan juga mobil China Super Crab yang dibanderol seharga Rp135 jutaan.

2. Chery

Jika kamu ingin memiliki mobil dengan ukuran yang mini, nampaknya Mobil China dengan merk Chery ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sangat cocok untuk digunakan saat sedang berkendara di area perkotaan. Untuk Harganya cukup murah dan ramah di kantong, mulai dari harga Rp190 jutaan.

3. Wuling

Deretan mobil cina selanjutnya, yaitu Wuling yang menjadi salah satu mobil paling terkenal di pasar otomotif Indonesia. Mobil Wuling ini bisa dikatakan sebagai mobil saingan dari Avanza. Bagi kamu yang sedang mencari mobil untuk keluarga, sangat disaranakan membeli Wuling.

Mobil China ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 350 jutaan untuk tipe mobil SUV. Sementara itu mobil Wuling dengan tipe Formo dibanderol mulai dari harga Rp140 jutaan. 

4. Geely

Pilihan selanjutnya Geely yang merupakan mobil cina berukuran mini cocok untuk di jalanan perkotaan. Untuk harga pasaran mobil cina ini mulai dari harga Rp90 jutaan sampai Rp150 jutaan. Namun sayangnya, mobil Geely kini sudah semakin menipis di pasaran, sehingga cukup sulit bagi kamu yang ingin memilikinya.

Mesikpun pasaran mobil cina ini sudah ada di Indonesia dan mulai berkembang pesat. Namun, untuk jumlah dealer mobil China masih terbilang cukup terbatas, jadi  dealer mobil China di Indonesia tidak sebanyak mobil pabrikan jepang.

***

0 Komentar