Lezatnya Sate Cumi Bayu Alzam

Lezatnya Sate Cumi Bayu Alzam
0 Komentar

Bagi para pecinta seafood, ada satu tempat yang wajib dikunjungi di Klayan, Gunung Jati, Cirebon, Warung Sate Cumi Bayu Alzam. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam sate seafood dengan rasa istimewa bintang lima namun dengan harga yang ramah di kantong.

Cirebon, yang berada di wilayah pesisir Pantai Utara Jawa, dikenal akan kekayaan hasil tangkapannya yang melimpah. Dan kuliner seafood di sini mampu menggoda lidah para pecintanya.

Salah satu rekomendasi kuliner seafood yang nikmat namun terjangkau adalah Sate Cumi Bayu Alzam. Rasanya yang asin, gurih, dan manis, ditambah dengan sambal homemade yang pedas, pastinya akan memanjakan lidah Anda.

Baca Juga:Tak Terpengaruh Tahun PolitikSejumlah Desa Masih Dihantui Banjir Rob

Di warung ini, Anda bisa menemukan berbagai varian sate seafood, mulai dari sate udang, cumi, hingga gurita. Dan yang menarik, harganya sangat terjangkau. Mulai dari tiga ribu rupiah untuk sate udang pertusukan, enam ribu rupiah untuk sate cumi ukuran mini, dan delapan ribu rupiah untuk yang ukuran besar. Sangat ramah di kantong, bukan?

Tak perlu khawatir soal kualitas, karena semua bahan masih fresh dan tidak amis sama sekali.

Bagi Anda yang penasaran atau bahkan tidak percaya, langsung saja kunjungi Warung Sate Cumi Bayu Alzam di Jalan Nasional 7, Klayan, Gunung Jati, Cirebon. Atau tepatnya di depan Toko Madu Pramuka dan disamping Kantor Kecamatan Gunung Jati.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul empat sore hingga sepuluh malam. Yuk, buktikan sendiri kelezatan Sate Cumi Bayu Alzam ini!

0 Komentar