Pemdes Galagamba Lantik 17 Perangkat Desa

Pemdes Galagamba Lantik 17 Perangkat Desa
0 Komentar

Pemerintah Desa Galagamba Kabupaten Cirebon melantik 17 orang perangkat desa di objek wisata Batu Lawang. Keputusan untuk melantik perangkat desa di objek wisata tersebut menunjukkan keberanian dan inovasi dari Pemerintah Desa Galagamba, yang ingin memberikan suasana yang berbeda dalam pelantikan tersebut.

Pelantikan dilakukan di Objek Wisata Batu Lawang Desa Cupang, di mana 17 perangkat desa terdiri dari 12 orang perangkat dan 5 orang tenaga pendukung resmi dilantik. Langkah ini sesuai dengan komitmen Kuwu Desa Galagamba, Suwandi, untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan melakukan pemilihan perangkat desa secara selektif.

Kuwu Desa Galagamba juga menekankan pentingnya agar perangkat desa baru dapat bekerja dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu. Hal ini karena perangkat desa menjadi cerminan atas kinerja Kuwu yang akan dinilai langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:Tak Terpengaruh Tahun PolitikSejumlah Desa Masih Dihantui Banjir Rob

Selain itu, Kuwu Desa Galagamba, Suwandi, menegaskan bahwa program ASIK (Aman, Sejahtera, Indah, dan Kreatif) yang tertuang dalam visi misi akan direalisasikan selama masa jabatannya. Harapannya adalah agar seluruh masyarakat dapat merasakan kemajuan desa, baik dalam segi ekonomi, pelayanan, maupun ekonomi kreatif. Langkah ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah desa dalam memajukan kesejahteraan dan kreativitas masyarakat setempat.

0 Komentar