Sopir Mobil Boks Meninggal Dunia

Sopir Mobil Boks Meninggal Dunia
0 Komentar

Kejadian meninggalnya seorang lelaki paruh baya di depan toko pengisian air ulang di Desa Gesik, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon pada hari Senin siang telah menggegerkan warga setempat. Diduga jenazah tersebut adalah seorang sopir truk boks yang meninggal akibat kelelahan saat sedang mengganti ban di depan toko pengisian air ulang.

Jenazah seorang lelaki paruh baya berusia lima puluh empat tahun ditemukan tergeletak di depan toko pengisian air ulang di Desa Gesik, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon pada hari Senin siang. Jenazah tersebut diduga adalah seorang sopir truk boks yang berhenti untuk memperbaiki ban belakang.

Dugaan kelelahan korban saat memperbaiki ban didukung oleh kesaksian salah seorang saksi. Menurutnya, korban terlihat turun dari kendaraannya dan menuju bagian truk untuk mengganti ban. Sesaat setelah mengambil dongkrak, lelaki paruh baya tersebut langsung tersungkur. Tak lama setelah digotong ke depan toko untuk pertolongan, korban meninggal dunia.

Baca Juga:Tak Terpengaruh Tahun PolitikSejumlah Desa Masih Dihantui Banjir Rob

Petugas kepolisian dari Polsek Kedawung beserta tim Inavis tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa mayat tersebut bernama Nanang, seorang warga Bandung yang berprofesi sebagai sopir.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan visum.

0 Komentar