DMI Kota Cirebon Akan Canangkan Gerakan Menulis Al-Quran

DMI Kota Cirebon Akan Canangkan Gerakan Menulis Al-Quran
0 Komentar

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon akan mencanangkan gerakan menulis Al-Quran, yang juga dikenal sebagai gelisan. Rencananya, gerakan ini akan dimulai oleh para pejabat dan pengurus DMI saat resmi dilantik.

Para calon pengurus dan tokoh di Kota Cirebon yang akan menjalankan program organisasi DMI Kota Cirebon telah melakukan pertemuan untuk mempersiapkan pelantikan yang akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

Beberapa hal yang akan dicanangkan oleh DMI Kota Cirebon adalah gerakan menulis Al-Quran, yang akan diawali oleh jajaran pejabat dan pengurus.

Baca Juga:Heru Cahyono : Waspada Pergeseran dan Otak-atik Suara Hasil PilegPemdes Galagamba Lantik 17 Perangkat Desa

Gerakan menulis Al-Quran atau gelisan sangat penting karena tidak hanya membaca, tetapi juga merupakan upaya untuk memperdalam pemahaman Al-Quran dengan menuliskannya. Sementara itu, untuk kemaslahatan umat, warga yang belum memiliki sarana penerangan di lingkungannya akan disiapkan listrik mandiri rakyat secara gratis.

Di wilayah Argasunya, juga sering mengalami masalah air bersih. Oleh karena itu, diharapkan akan dicanangkan program air sehat untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan.

0 Komentar