Wisata Alam di Pangandaran yang Bagus : Cocok untuk Dikunjungi Ketika Liburan Tiba

Wisata Alam di Pangandaran
Wisata Alam di Pangandaran/Youtube : PANGANDARAN GUIDE
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pangandaran adalah salah satu wilayah di Jawa Barat yang berada di selatan. Mempunyai banyak sekali wisata alam yang indah dan bagus. Berikut ini ada rekomendasi Wisata Alam di Pangandaran. 

Pangandaran memiliki keindahan alam yang luar biasa dan cocok dikunjungi bagi masyarakat yang bosan dengan kebisingan kota. Selain itu, banyak pantai di Pangandaran yang seringkali luas dengan pasirnya yang lembut, deburan ombak yang menerjang pinggir Pantai Pangandaran juga memberikan pemandangan yang indah apalagi jika dipadukan dengan matahari terbenam.

Pemandangan inilah yang menjadi momen yang ditunggu-tunggu wisatawan.Selain itu, pengunjung juga menikmati keindahan alam sekitar dengan berperahu menyusuri sungai atau sekadar berenang di sekitar sungai yang airnya jernih. Kegiatan ini pastinya menjadi favorit banyak pengunjung.

Baca Juga:Cantik Banget Viewnya – Ini Dia Rekomendasi Wisata Alam di Sulawesi – Sudah Pernah Kesini?Melepaskan Rasa Jenuh Kesini Aja Yuk ! INi Dia Wisata Alam di Bandung Terpopuler

Menurut beberapa sumber, Pangandaran mempunyai beberapa tempat wisata alam. Bahkan, tempat-tempat tersebut kerap menawarkan pengalaman menarik dengan berbagai aktivitas seru seperti menikmati pantai sambil bersantai di pasir putih, snorkeling, atau berperahu. Setelahnya, pengunjung dapat menikmati jernihnya Sungai Pangandaran dengan berenang atau berperahu menyusuri sungai.

1. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran tentu saja menjadi destinasi wisata terpopuler dan terbaik di Pangandaran. Pantai ini terletak di bagian paling selatan Jawa Barat dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia.

Wisatawan lokal maupun mancanegara menjadikan Pantai Pangandaran sebagai tujuan wisata populer, terutama untuk menyaksikan matahari terbit atau terbenam. Selain itu, panorama alam dan ombak pantai yang indah menghiasi tempat ini para pengunjung.

Selain itu Pantai Pangandaran juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti bermain di pantai, bermain sepeda atau quad bike, berselancar. . atau menikmati kuliner di kios-kios di pinggir pantai.

2. Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas merupakan salah satu pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran atau alamatnya di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.Pantai ini berjarak sekitar 34 km dari Pantai Pangandaran dan dapat dijangkau di . sekitar 30 menit. Pantai Batu Karas terkenal sebagai pantai santai yang bisa digunakan untuk berenang atau berselancar. karena ombaknya tidak terlalu besar.

Selain itu pengunjung juga bisa bermain air, bermain banana boat atau sekedar menikmati matahari terbenam dan terbitnya matahari di pinggir pantai.

 

 

0 Komentar