Melepaskan Rasa Jenuh Kesini Aja Yuk ! INi Dia Wisata Alam di Bandung Terpopuler

Wisata Alam di Bandung
Wisata Alam di Bandung/Youtube : Kian Athar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang jenuh, sebaiknya jalan-jalan kesini saja. Nah, ini dia ada rekomendasi Wisata Alam di Bandung Terpopuler. 

1. Orchid Forest

Orchid Forest terletak di Genteng, Cikole, Keci. Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Destinasi wisata ini memiliki beragam fasilitas mulai dari taman bermain hingga jembatan gantung.

Selain itu, pengunjung tak hanya bisa menikmati pemandangan indah namun juga mengisi perut dengan sajian kuliner menarik. Orchid Forest juga memiliki beragam bunga anggrek cantik yang menghiasi permukaan jembatan kayu, semakin memukau di malam hari saat lampu menyala. Setelah itu akan ada kegiatan di perkemahan

Baca Juga:Tahun 2024 Pakai Huawei P50 Pro? Apakah Masih Layak? – Cek Spesifikasi dan Kelebihannya Aja Yuk!FunFact ! Inilah Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Dunia

2. Kawah Putih

Kawah Putih merupakan destinasi wisata alam yang menampilkan keindahan danau kawah gunung berapi berwarna putih kehijauan. Air putih ini berasal dari belerang dan mineral dan dapat berubah warna tergantung suhu, belerang dan cuaca.

Terletak di dataran tinggi Kawah Putih, menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dengan hutan tropis dan pepohonan rindang. Tempatnya sendiri terletak di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Buka setiap hari pukul 08:00-17:00 WIB. Harga tiket sekitar Rp 28.000 untuk pengunjung lokal..

3. Ranca Upas

Destinasi wisata ini cocok bagi pengunjung yang ingin berkemah atau menikmati indahnya suasana alam. Ranca Upas terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Selain berkemah, pengunjung juga bisa memberi makan rusa di peternakan rusa Ranca Upas.

Menurut media sosial, tiket masuknya sekitar Rp 25.000 untuk berkunjung dan Rp 44.000 untuk wisatawan yang berkunjung, dan tiket berkemah sekitar Rp 40.000 dan tambahan tiket berkemah sekitar Rp 15.000.

4. Bukit Moko

Bukit Moko merupakan tempat wisata menarik dengan pemandangan kota bandung dari atas. Wisata ini cocok dikunjungi pada malam hari karena bisa melihat lampu-lampu kota Bandung.

Tempatnya berada di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan berada pada ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut. Sehingga udara sekitar terasa sejuk dan asri.Saat sampai di Gunung Moko, Anda bisa membayar tiket sekitar Rp 15.000 tanpa biaya parkir. Tempat ini menawarkan tempat-tempat menarik di kawasan Bukit Moko, seperti kafe atau outlet.

0 Komentar