Desain Sangat Modern dan Ciamik, Spesifikasi dan Harga Mobil CR-Z Honda 2024

Mobil hrv
Mobil hybrid Honda HR-V e:HEV versi Thailand. (Honda Thailand)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Jika kita berbicara mengenai mobil honda Hybird memang tidak pernah lepas dari tampilannya yang sangat sporty. Mobil ini sangat cocok di gunakan untuk berbagai kalangan. Jadi tak heran jika mobil yang satu ini memiliki cukup banyak penggemar.

Mobil hybird adalah mobil yang memiliki dua mesin pada satu mobil, yaitu bermesin bensin dan listrik. Ada banyak sekali yang menginginkan mobil ini sebagai daily driver. Serta, mobil dari honda ini, yaitu bernama Honda CR-Z. Mobil ini pertama kali mengaspal pada 2016 lalu oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Yuk, simak spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi Mobil Honda Hybird

Bagian Mobil CR-Z ini pada bagian dapur pacunya sudah menggunakan mesin i-VTEC 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc. Lalu, untuk pembakaran internalnya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 116,3 hp dan torsi maksimum 172,1 Nm untuk model dengan transmisi CVT serta 189,8 Nm untuk tipe transmisi manual 6 kecepatan.

Baca Juga:Ada Toyota Hybrid! Daftar 5 Mobil Baru Toyota yang Akan Hadir Tahun iniCek Spesifikasi Mobil Wuling Alvez yang Tampil Lebih Tangguh dan Gagah

Sementara itu, untuk bagian motor listriknya ini menggunakan baterai 100 volt ini mampu menghasilkan tenaga 20 hp. Apabila kamu penasaran dengan cara kerja mobil ini, kamu tidak perlu melakukan pengecasan, karena hanya cukup dengan mengisi bensin saja. Selain itu, mobil ini pun memiliki 3 fitur berkendara, yaitu Normal, Sport, dan ECON.

Nah, fitur ECON memiliki peran sebagai pemberi pengaturan untuk menghemat bahan bakar. Lalu, untuk fitur S+ atau Sport Plus ini berfungsi supaya bisa membuat tarikan mobil menjadi lebih responsif. Bahkan, fitur ini akan mati dan kembali berjalan dengan normal setelah mobil berkendara dengan normal. Jangan lupakan juga untuk fitur keselamatannya ini sudah di lengkapi dengan ABS, EBD, BA, dan Vehicle Stability Assist (VSA), dual front SRS airbag, side airbag, dan side curtain airbag.

Harga Mobil Honda Hybird

Setelah kamu mengetahui beberapa spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Informasi dari laman Carmudi, mobil ini di pasarkan pada 2016 lalu dengan harga Rp535 juta. Namun, untuk saat ini kamu bisa membelinya dengan harga bekas yang di bandrol Rp275 jutaan saja.

***

 

0 Komentar