Ada Toyota Hybrid! Daftar 5 Mobil Baru Toyota yang Akan Hadir Tahun ini

toyota baru
Sumber : Carscoops
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Merek toyota menjadi salah satu pabrikan mobil dengan minat pasar terbesar di Indonesia. Produk dari Toyota ini semkain terus menerus menggencarkan produk-produk baru dengan inovasi terkini. Apalagi resolusi tahun baru yang mana Toyota akan menghadirkan mobil terbaru 2024.

Di tahun 2024, Toyota pun di gadang-gadang akan mengeluarkan beberapa seri mobil terbaru dengan spesifikasi yang tangguh. Mobil terbaru ini hadir dari segmen SUV, MPV hingga mobil off-road. Seri-seri tersebut merupakan pembaruan dari pendahulunya. Yuk, intip beberapa mobil Toyota terbaru 2024.

Mobil Toyota Terbaru 2024

1. Toyota Rush Hybrid 2024

Toyota Rush Hybrid 2024 memiliki desain stylish dengan performa yang tangguh. Dari segi tampilannya ini jauh lebih modern karena desain headlamp dan grill futuristik. Dengan kabin di dalamnya juga terasa nyaman dan mewah, di tambah dengan tema full black.

Baca Juga:Cek Spesifikasi Mobil Wuling Alvez yang Tampil Lebih Tangguh dan GagahApakah Masih Berlaku di Indonesia? Ini Dia Spesifikasi Mobil Honda Freed

Segi performanya sudah menggunakan mesin 2NR-VE 1.5L milik Grand New Avanza serta dilengkapi teknologi Dual VVT-I dan 4 Silinder segaris untuk menghasilkan performa terbaik namun tetap irit bahan bakar. Toyota ini hadir dalam varian 4WD sebagai varian tertinggi dan FWD varian terendah. Harganya sendiri mulai dari Rp280 juta hingga Rp303 juta.

2. Toyota Land Cruiser 2024

Kemudian, Toyota Land Cruiser 2024 masuk jajaran mobil terbaru. Mobil yang satu ini mengusung mesin 2.8L turbo diesel yang bisa menghasilkan tenaga 201 hp. Selain itu, untuk performanya semakin maksimal karena penggunaan transmisi otomatis Direct Shift. Mobil ini pun menyematkan anti-roll bar unutk meningkatkan kredensial off-road.

 Tangguh di Jalanan Terjal. Tidak hanya itu, Toyota juga di membekali power steering elektrik untuk mengurangi efek bantingan. Pada sektor keamanannya, Land Cruiser 2024 ini menghadirkan paket Safety Sense. Tetapi, sangat di sayangkan sekali bahwa mobil ini tidak akan mengaspal di Indonesia. Dikarenakan target pasar mereka adalah Eropa. Harga yang di tawarkan, yakni kisaran USD50.000 atau setara Rp773 jutaan.

3. Toyota Fortuner 2024

Toyota terbaru hadir dari Toyota Fortuner 2024 yang merupakan SUV Ladder Frame terbaik. Pembaharuan yang terjadi ini ada di bagian beberapa segmen, seperti desain ekterior yang lebih macho berkat penggunaan lampu DRL dan LED model baru. Sedangkan, performanya sendiri menggunakan mesin 4 silinder turbo diesel 2800 cc yang sudah di padukan dengan teknologi mild hybrid. SUV bongsor performa tangguh ini di perkirakan di jual dengan harga mulai dari Rp600 jutaan untuk varian terendah.

4. All New Toyota Raize 2024

Jika kamu tengah mencari mobil SUV, All New Toyota Raize ini patut untuk di pertimbangkan. Pembaharuan yang terjadi, seperti bumper dan beberapa fitur tambahan. Kamu akan mendapatkan beberapa fitur penunjang keselamatan, salah satunya yaitu Electric Parking Brake (EPB).

Tidak lupa juga performanya yang di sematkan, mobil ini menggunakan mesin 1200 cc Naturally Aspirated (NA) WA-VE yang mampu menghasilkan torsi 113 Nm. Pilihan warna yang hadir ada, warna seperti  Aqua Blue Xenia lawas. Mobil tersebut akan di rilis dengan harga Rp230 jutaan.

5. Toyota Avanza dan Veloz Hybrid

Rekomendasi terakhir Avanza dan Veloz Hybrid dan kabarnya akan rilis di pertengahan tahun 2024. Jenis mobil ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan mobil irit BBM namun tetap bertenaga ekstra. Oleh karena itu, untuk generasi terbarunya ini mesin hybrid yang membuatnya semakin ramah lingkungan.

Baca Juga:Menjadi Primadona, Berikut Mie instan Terenak Berbagai NegaraHadir Indomie Indonesia! Ini Dia Mie Instan Terenak di Dunia yang Bisa Kamu Coba

Bagian Interior Mobil Rush Terbaru Beralih ke mesinnya yang di bekali mesin 2NR-VEX menjadi pilihan Toyota. Serta untuk motor listriknya, Toyota menggunakan baterai lithium-ion yang mampu menghasilkan torsi 121 Nm dan daya 90 hp. Harganya, siapkan bujet sekitar Rp300 juta.

***

 

0 Komentar