Menjadi Pesaing Baru Iphone! Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Play 2 Max

Hp nokia
(Tangkapan layar YouTube @panchannel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Hadirnya ponsel legendaris ini menjadi ponsel yang paling banyak di nantikan. Setelah sempat menjadi hp ungggulan di jamannya, nokia ini pernah mengalami penurunan karena semakin berkembangnya teknologi. Namun, saat ini mereka kembali dengan Nokia play 2 max.

Sudah saat ini, nokia merilis smartphone yang luar biasa, yaitu Nokia play 2 max. Kehadiran hp ini kabarnya mampu menyaingi Iphone 14. Bahkan segi tampilannya juga tampak seperti Iphone 14. Tapi, apakah hp ini mampu bersaing deng merek ternama itu? Yuk, simak spesifikasi dan harga Nokia terbaru

Spesifikasi Nokia Play 2 Max

Nokia ini merilis Nokia Play 2 Max dengan koneksi 5G yang super cepat tanpa takut jaringan kamu lemot. Kamu bisa berselancar di dunia maya dengan menyenangkan dan semakin mudah. Bagi para gamers yang sering melakukan cloud gaming dan streaming game akan lebih terbantu dengan adanya koneksi 5G.

Baca Juga:Enggak Kalah dengan Hp Android lainnya, Berikut ini Spesifikasi dan Harga Nokia R21 MAXModel Jadul Namun Sudah Gaul, Berikut 5 Deretan Hp Nokia Terbaru Sudah Berbasis Android

Untuk ukuran layarnya juga Amoled berukuran 6,78 inchi dan layar tajam  serta refresh rate hingga 120hz. Maka dari itu, hp ini sangat stabil untuk bisa bermain game online. Sementara untuk kecerahan layarnya hingga 1500 nits memberikan efek cerah yang mampu terlihat bahkan di bawah terik matahari.

Selain itu, untuk kebutuhan penyimpanannya yang di dukung oleh RAM besar dan ruang penyimpanan internal yang luas. Hp tersebut mampu menyediakan variasi RAM mulai dari 8 GB hingga 12 GB. Tidak hanya itu, Nokia ini juga di lengkapi dengan pilihan penyimpanan internal, yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Serta bisa di perluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

Keunggulan dari ponsel ini, yaituchipset Snapdragon 8 Generasi ke 2 yang setara dengan chipset milik iPhone 14 yaitu A16 Bionic. Tampilan semakin dengan di bekali  3 buah kamera pada bagian punggung dengan resolusi 200MP sudah termasuk kamera wide dan makro.

Harga Nokia Play 2 Max

Sebelumnya, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kapasitas baterainya ini sebesar 8000 mAh. Walaupun hp ini belum bisa di pastikan kapan akan dirilis, namun di perkirakan smartphone dari nokia ini di bandrol Rp6,7 jutaan.

***

 

0 Komentar