Model Jadul Namun Sudah Gaul, Berikut 5 Deretan Hp Nokia Terbaru Sudah Berbasis Android

Hp baru
malutnetwork.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Hp Nokia di kenal sebagai salah satu hp legendaris tahan banting, saat ini memutuskan untu memaki OS Android. Bukan tanpa alasan, karena harus terus mengikuti perkembangan zaman. Sekarang saja pasti kamu sudah banyak menemukan merk hp Nokia terbaru.

Dari segi kualitas yang di tawarkan puun tidak kalah dengan merk-merk ponsel android lainnya. Walaupun jika di lihat secara desain ini memang sederhana tapi tetap mengikuti tren. Serta untuk harganya kamu tidak perlu khawatir karena masih sangat terjangkau mulai dari 1 jutaan saja.

Dengan bujet yang terbatas pun kamu masih bisa tampil eksis dengan hp baru. Di tanah air sudah banyak dan resmi rilis berbagai macam tipe hp nokia terbaru. 

Baca Juga:Hadi Dari Mobil Suzuki Cross, Cek Spesifikasi dan Harganya LengkapSpesifikasi Suzuki Jimny Katana 2021 yang Tampil Gagah dan Mewah, Cek Harganya di Sini

Merk Hp Nokia Terbaru

1. Nokia G10

Hp Nokia G10 dengan layar seluas 6,5 inci dan resolusi HD Plus. Pada bagian kameranya terdapat 3 lensa di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sementara di bagian depannya terpasang kamera 8 MP.

Nokia terbaru juga sudah di tenagai chipset MediaTek Helio G25 dengan sokongan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat di perluas dengan kartu memori microSD hingga 512 GB. Hp ini sudah berjalan dengan OS Android 11. Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp1.039.000 juta saja.

2. Nokia G20

Nokia G20 bisa menjadi pilihan hp terbaru dan murah. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci yang cukup luas dan memiliki resolusi HD+. Serta sudah berjalan dengan OS Android 11 terbaru yang cukup responsif. Jangan lupakan kameranya yang di bekali empat kamera belakang dan memiliki konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. 

Sedangkan kamera depannya ada kamera 8 MP yang digunakan untuk foto selfie. Performanya juga sudah di tenagai prosesor MediaTek Helio G35 dan di lengkapi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Harganya ini mulai dari Rp1.500.000 jutaan.

3. Nokia C20

Selanjutnya hp Nokia C20 yang memiliki layar IPS berukuran 6,5 inci beresolusi HD Plus 720 x 1.600. Tampilan desainnya pun sudah mengusung konsep waterdrop yang memiliki sebuah kamera depan berkapasitas 5 MP. Ditambah, resolusi di bagian belakangnya, yaitu 5 MP yang didukung flash LED.

Performanya juga di tenagai rosesor Unisoc SC9863A yang di bekali RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB dan bisa di perluas hingga 256 GB. Sumber daya menggunakan baterai 3.000 mAh dengan konektor microUSB. Apabila kamu memiliki bujet di bawah 1 juta, hp ini menjadi pilihannya karena di banderol hanya Rp799.000.

4. Nokia 5.4

Kemudian ada Nokia 5.4 yang hadir dengan layar IPS berukuran 6,39 inci dengan resolusi HD+. Lalu, untuk konfigurasinya hadir dengan empat kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP.

Baca Juga:Harga Low Kualitas Wow, Kini Hadir Mobil Suzuki Karimun Wagon yang Masih Eksis Sampai Saat iniMobil untuk Keluarga Kecil dengan Harga Terjangkau Suzuki Alto, Segera Dapatkan Sekarang

Sementara itu, untuk kamera depannya ini beresolusi 16 MP. Untuk performanya sudah menggunakan prosesor Snapdragon 662 yang di dukung dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Soal harga pun masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp2.299.000 juta.

5. Nokia 5.3

Lalu merk hp nokia terbaru dari tipe Nokia 5.3. Layar yang di sematkan juga cukup lebar karena berukuran 6,5 inci. Resolusinya juga sangat baik, yaitu FullHD+ bisa membuat nyaman mata kamu. Bagian fotografinya ada empat kamera belakang memiliki resolusi 13 MP (f/1.8) + 5 MP (ultrawide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth sensor).

Untuk yang hobi bermain game, sudah di dukung prosesor Snapdragon 665. Apalagi sudah di bekali dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Serta kebutuhan sumber dayanya berkapasitas 4.000 mAh plus dukungan port USB Type-C lengkap Bersama fast charging 10W. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp1.700.000 juta.

***

0 Komentar