Enggak Kalah dengan Hp Android lainnya, Berikut ini Spesifikasi dan Harga Nokia R21 MAX

Nokia max
Nokia R21 Max -Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Saat ini sedang ramai di perbincangkan di media sosial dengan kehadiran Nokia R21 Max. Kabar peluncuran ponsel tersebtut cukup di sambut baik oleh para pecinta hp legendaris ini. Nokia sendiri memang terkenal menjadi salah satu hp yang tahan banting.

Kabarnya juga nokia akan segera kembali maju dan merebut kembali menjadi perusahaan smartphone android ternama. Nokia merupakan peran utama dalam industri telekomunikasi, yang sudah menghadirkan inovasi menarik dari berbagai produknya. Mari kita simak spesifikasi dan harga Nokia R21 MAX.

Spesifikasi Nokia R21 MAX

Hp nokia ini dengan layar Full Touch Screen Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel rasio 21:9 dan di lindungi dengan premium Corning Gorilla Glass 7. Tampilan gambarnya akan terlihat tajam dan kaya akan warna. Bagian belakangnya juga memiliki sentuhan unik dan sensor sidik jari terintegrasi.

Baca Juga:Hadi Dari Mobil Suzuki Cross, Cek Spesifikasi dan Harganya LengkapSpesifikasi Suzuki Jimny Katana 2021 yang Tampil Gagah dan Mewah, Cek Harganya di Sini

Ponsel terbaru yang akan hadir sudah mengusung kekuatan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru. Serta bisa menawarkan performa yang luar biasa untuk menangani aktivitas berat dan multitasking tanpa hambatan.

Untuk kebutuhan kapasitas baterianya hadir dengan RAM hingga 8GB/12GB, dan penyimpanan internal 256GB/512GB serta bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Untuk kamera utama squad 108MP, lensa ultra-wide 48MP, dan sensor kedalaman 8MP dengan lampu kilat LED di peraturan belakang. Kemudian, ponsel pintar ini di lengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 7900 mAh serta fitur pengisian daya cepat menggunakan 45W, sangat memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat. Smartphone ini pun bisa menjalankan sistem operasi Android 12 terbaru dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif.

Harga Nokia R21 MAX

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini belum ada berita resmi tentang ketersediaan dan harga ponsel ini dari pihak HMD Global. Sementara itu untuk harganya sendiri berada di kisaran $250 atau Rp3.800.000. Dari segi harganya ini memang masih cukup terjangkau. Walaupun hp ini spesifikasinya masih sebatas rumor, namun apabila ponsel pintar ini rilis, Nokia R21 Max merupakan salah satu smartphone terbaru yang menawarkan performa yang kuat.

***

 

0 Komentar