Fasilitasi Aparatur Panwascam Pekalipan Pasca Pencoblosan Pemilu 2024 

dok.ist
Foto: Hs/ dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jajaran Panwascam Pekalipan dari mulai Unsur Komisioner hingga sekretariat, diberikan Fasilitasi Aparatur pasca pelaksanaan Pengawasan Pemungutan dan Penghitungan Suara 14 Februari 2024 lalu. 

 

Dalam kegiatan Fasilitasi Aparatur yang dilaksanakan di Kuningan beberapa hari lalu, salah satunya dalam bentuk evaluasi dalam menjalankan kinerja Pengawasan Pemilu 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir secara langsung Ketua Bawaslu Kota Cirebon, Devi Siti Sihatul Afiah, dan memberikan apresiasi kepada jajaran Panwascam Pekalipan. 

 

Baca Juga:KAI Sediakan 2.750 Cup Kopi Gratis di Stasiun Cirebon dan Diskon Tiket 20% Dalam Acara Ngopi BarengSatelit Merah Putih 2: Tonggak Baru Era Telekomunikasi Indonesia Menuju Konektivitas Merata

“Alhamdulillah Kami atas nama Bawaslu mengucapkan Terima kasih kepada jajaran Panwascam, karena dalam Pengawasan berjalan lancar, dan proses masih belum selesai sampai nanti Rekapitulasi Pleno Penghitungan Suara di tingkat KPU Kota Cirebon” Ungkapnya. 

 

Devi juga menambahkan yang terpenting sampai saat ini semua jajaran Pengawas masih sehat, dan tidak ada yang mengalami kendala signifikan. 

 

Melalui Fasilitasi Aparatur Panwascam Pekalipan ini diharapkan, Jajaran Panwascam, PKD dan sekretariat tetap semangat menjalankan tugas negara pada Pemilu 2024 sampai tuntas.***

0 Komentar