Tiang Listrik Roboh Timpa Rumah Warga

Tiang Listrik Roboh Timpa Rumah Warga
0 Komentar

Angin kencang dan hujan deras yang terjadi pada Jumat sore menyebabkan sebuah tiang listrik roboh dan menimpa rumah warga di Perumahan Grandmetro Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Selain menimpa rumah, tiang listrik ini juga menutup akses masuk warga perumahan.

Menurut keterangan warga setempat, robohnya tiang listrik ini diawali oleh pohon tumbang akibat diterjang hujan dan angin kencang, yang menarik instalasi kabel listrik dan membuat tiang listrik yang berada di tepi jalan akses masuk perumahan ini roboh dan menimpa satu rumah warga.

Beruntung saat insiden robohnya tiang listrik, rumah dalam keadaan kosong. Namun, sampai petang tadi, akses listrik di perumahan dan pemukiman masyarakat masih padam.

Baca Juga:Pedestrian Jalan Fatahillah Weru Dikuasai Pedagang Kaki LimaPetani Bergejolak Akibat Kuota Pupuk Bersubsidi Dibatasi

Sementara itu, masyarakat di Perumahan Grandmetro Pamengkang harus memutar ke jalan kecil perkampungan yang hanya bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua, karena akses satu-satunya tertutup. Sedangkan untuk roda empat, sementara waktu tidak bisa melintas karena tiang listrik dan pohon yang tumbang belum dievakuasi.

Pemerintah Desa Pamengkang sudah melaporkan insiden ini ke BPBD dan PLN untuk segera melakukan evakuasi dan kembali menyambungkan instalasi aliran listrik.

0 Komentar