Jalan Rusak Tergerus Air Hujan

Jalan Rusak Tergerus Air Hujan
0 Komentar

Kerusakan jalan terjadi di Jalan Kisabalang, Desa Bodesari, Kecamatan Plumbon, pada hari Sabtu siang. Jalan yang dipenuhi lubang dan tertutup genangan air telah menjadi masalah umum yang dilihat oleh masyarakat yang melintas, bahkan di ruas jalan itu sering terjadi kecelakaan kendaraan.

Ruas jalan Ki Sabalang, Desa Bodesari, Kecamatan Plumbon, telah mengalami kerusakan selama lebih dari 2 tahun. Jalan rusak ini sering kali menjadi keluhan masyarakat, terutama kepada dinas terkait, untuk segera diperbaiki.

Sepanjang 100 meter ruas jalan Kisabalang mengalami kerusakan dan berlobang hingga kedalaman 20 centimeter. Hal ini tentunya sangat membahayakan pengendara roda dua maupun roda empat. Jalan yang penuh lubang sering membuat motor terjatuh di ruas jalan ini.

Baca Juga:Pembukaan Pameran Keris Dan Bursa Tosan AjiDrainase Kota Cirebon Perlu Dibenahi

Rósika, pemilik warung makan yang berada tepat di pinggir jalan rusak ini, mengaku bahwa selama dua tahun belum pernah ada perbaikan pada jalan tersebut. Dirinya pun sering membantu para pengendara yang jatuh di jalan ini.

Sementara itu, warga berharap agar jalan rusak di wilayah ini menjadi prioritas perhatian dari dinas terkait dan dapat segera diperbaiki.

0 Komentar