Jagung Bakar Legend Sejak Tahun 1996

Jagung Bakar Legend Sejak Tahun 1996
0 Komentar

Bagi Anda yang suka kelaparan malam-malam dan ingin menikmati kuliner yang dijamin nikmat namun tetap ramah di kantong, berikut kami hadirkan informasi Jagung Bakar Legend yang sudah ada sejak tahun 90-an, Jagung Bakar Pagongan.

Pecinta jagung bakar, tak lengkap rasanya apabila Anda belum mencoba Jagung Bakar Legend, Jagung Bakar Pagongan. Rasanya yang manis, asin, dan pedas ini dijamin bikin Anda ketagihan deh! Sebab sudah 27 tahun berjualan tetap mempertahankan kualitasnya, jadi gak heran warung ini digandrungi banyak sekali penggemarnya.

Baluran mentega dan saos homemade-nya yang melimpah, sehingga meresap dan terasa kenikmatannya hingga gigitan terakhir! Hmm yummy! Untuk harganya pun cukup ramah di kantong, dengan empat belas ribu rupiah saja, Anda dapat menikmati Jagung Bakar Legend ini.

Baca Juga:Pengawasan Masa Tenang, Panwascam Harjamukti Tidak Menerima Laporan Dugaan PelanggaranPagelaran Festival Seni dan Budaya Mundu

Selain jagung bakar, tersedia beragam variasi menu lainnya yang tak kalah menarik. Ada jagung cup, pisang bakar, roti bakar, pempek, otak-otak, mi cemek, serta aneka minuman yang dapat menghangatkan badan di malam hari yang dingin ini, seperti susu murni, kopi hitam, dan lainnya.

Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba Jagung Bakar Legend ini, bisa langsung datang ke Jalan Pagongan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Buka setiap hari mulai pukul 17.00-23.00 WIB.

0 Komentar