Video Jalan Rusak Tergerus Air Hujan

Jalan Rusak Tergerus Air Hujan
0 Komentar

Kerusakan jalan kembali ditemukan di Jalan Syekh Bayanillah, Desa Setu Wetan, yang telah mengalami kerusakan sejak dua tahun lalu. Jalan ini merupakan jalur alternatif bagi pengendara yang ingin menghindari kemacetan di lampu merah Weru dan menuju Pasar Kue Weru, namun sayangnya jalan tersebut telah rusak dan berlubang.

Kerusakan ini menjadi masalah karena volume kendaraan yang melintas di jalan tersebut cukup banyak, terutama saat terjadi kemacetan di lampu merah Weru. Tidak adanya saluran pembuangan air membuat air hujan yang turun seringkali menggenangi jalan, menjadikannya kotor dan licin. Pengendara yang melintas di jalan ini harus berjalan dengan hati-hati agar tidak tergelincir.

Seorang warga setempat yang tinggal di tepi jalan tersebut mengakui bahwa selama dua tahun tidak pernah ada perbaikan pada jalan tersebut. Dia juga sering melihat pengendara yang kesulitan melewati jalan tersebut, bahkan hampir jatuh.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Pengawasan Pemungutan dan Perhitungan Suara Cukup KrusialReopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Warga berharap agar kerusakan jalan ini menjadi prioritas perhatian dari dinas terkait dan dapat segera diperbaiki.

0 Komentar