Reopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang

Reopening Toko Mas Pantes Cabang Jatibarang
0 Komentar

Pada awal tahun 2024, toko Mas Pantes semakin menambah pilihan di cabang Jatibarang dengan menggabungkan Vivian Diamond Store. Pada hari Senin pagi, toko Mas Pantes menggelar acara re-opening di cabang Jatibarang, ditandai dengan pengguntingan pita.

Toko Mas Pantes Jatibarang mengusung konsep baru dengan menggabungkan Vivian Diamond Store. Mereka memberikan banyak grand prize berupa cincin dan bandul berlian.

Acara re-opening ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan promo menarik selama tiga hari, dari tanggal 4 hingga 6 Maret 2024.

Baca Juga:Kenaikan Harga Beras Bisa DihambatPanen Perdana Ikan Bandeng Pasca Kemarau Panjang

Selama masa re-opening, terdapat berbagai kegiatan dan promo menarik untuk para pengunjung yang berbelanja di toko Mas Pantes cabang Jatibarang.

Krisna Aji, Marketing Digital Toko Mas Pantes, menyebutkan bahwa promo yang dihadirkan mulai dari belanja emas minimal 5 juta mendapatkan voucher belanja berlian senilai 250 ribu rupiah. Selain itu, pembelanja emas minimal 5 juta juga berkesempatan untuk diundi dengan logam mulia, dengan undian dilakukan setiap 2 jam sekali.

Selanjutnya, pembelanja emas minimal 5 juta bisa memutar lucky spin dengan hadiah menarik, dan ada kupon untuk diundi grand prize berupa bandul berlian dengan pembelanjaan minimal 5 juta berlaku kelipatan.

Pembelanja emas minimal 10 juta akan mendapatkan voucher belanja berlian senilai 500 ribu, sementara pembelanja berlian minimal 5 juta berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia tanpa diundi. Pembelanja minimal 1 pcs berlian diundi dengan grand prize cincin berlian pada akhir program pada tanggal 6 Maret 2023, dan pembelanja berlian minimal 30 juta berhak untuk hadiah perhiasan emas langsung.

Untuk top spender, yaitu pembelanja dengan nominal tertinggi, akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 11 pada akhir program.

0 Komentar