Video Kebakaran Stadion Watubelah Karena Keteledoran

Kebakaran Stadion Watubelah Karena Keteledoran
0 Komentar

Insiden kebakaran di Stadion Watubelah Sumber diakui berawal dari keteladanan petugas saat melakukan pembersihan area sport center dari rumput dan semak belukar. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon menilai ada kelalaian petugas saat membakar rumput kering dan tidak menjaganya.

Kerusakan pada ornamen Mega Mendung Sport Center Watubelah ini menjadi harga yang harus dibayar karena kelalaian petugas. Pembersihan area Stadion Watubelah Sumber ini sendiri merupakan upaya untuk membuat area sport center menjadi lebih bersih, karena terbengkalai bertahun-tahun.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon menjelaskan bahwa musibah kebakaran yang terjadi murni akibat kelalaian dan bukan atas kesengajaan. Kadispora bahkan menekankan bahwa tidak ada yang menginginkan musibah kebakaran ini terjadi, terlebih terhadap ikon Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Video Mantan Manager PT NSP Divonis 1 Tahun 10 BulanVideo Penggunaan Pupuk Organik Tingkatkan Produksi Pangan

Sementara itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon memastikan kerusakan akibat insiden kebakaran ini akan dilakukan perbaikan segera. Meskipun lokasi kebakaran dinilai tidak memberikan dampak besar karena terjadi di bagian belakang stadion.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon juga memastikan upaya pembersihan area Stadion Watubelah Sumber akan terus dimasifkan, agar sport center yang sudah dibuka untuk umum ini bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

0 Komentar