Video Masyarakat Keluhkan Harga Beras Di Pasaran Masih Mahal

Masyarakat Keluhkan Harga Beras Di Pasaran Masih Mahal
0 Komentar

Pemerintah Desa Palir, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar operasi beras murah sebagai respons atas keresahan masyarakat akan mahalnya harga beras di pasaran. Usulan tersebut langsung direalisasikan dengan menyediakan 10 ton beras murah untuk masyarakat Desa Palir dalam operasi pasar yang baru pertama kali digelar.

Dalam operasi pasar tersebut, masyarakat dapat membeli beras dengan harga yang jauh lebih murah, bertujuan untuk meringankan beban ekonomi mereka di tengah melonjaknya harga beras. Operasi beras murah ini dikhususkan bagi masyarakat Desa Palir karena usulan dan inisiatifnya dilakukan oleh pemerintah desa untuk membantu kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, untuk pembelian beras SPHP (Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan) dari Bulog, masyarakat diberikan jatah pembelian sebanyak 10 kilogram dengan harga seratus empat puluh ribu rupiah. Operasi beras murah yang digelar ini bahkan langsung diserbu oleh masyarakat di Desa Palir dan ludes dalam waktu singkat.

0 Komentar