Wisuda Ke-V Universitas Nahdlatul Ulama 2024 – Video

Wisuda Ke-V Universitas Nahdlatul Ulama 2024
0 Komentar

Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Cirebon menggelar wisuda sarjana ke-V pada tahun akademik 2023/2024 di salah satu hotel di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, pada Kamis, 7 Maret 2024. Wisuda terbuka ini dihadiri oleh perwakilan dari PWNU, PCNU, rektor universitas di wilayah III Cirebon, serta sejumlah tamu undangan.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda pada tahun 2024 ini mencapai 400 wisudawan-wisudawati dari enam fakultas. Adapun rinciannya adalah 122 wisudawan dari Fakultas Agama Islam, 28 dari Fakultas Ekonomi, 34 dari Fakultas Hukum, 73 dari Fakultas Ilmu Komputer, 133 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, serta 10 dari Fakultas Teknologi Kelautan dan Perikanan.

Rektor UNU Cirebon, Dr. Agus Sugiarto, menjelaskan bahwa universitas ini memiliki tanggung jawab dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak sebagai modal dasar di era globalisasi. Universitas Nahdlatul Ulama berkomitmen untuk memberikan bekal kompetensi sesuai bidang ilmu agar para lulusan siap menjadi generasi yang unggul dan profesional.

Baca Juga:Video Bupati Tinjau Korban BanjirVideo Longsor, Jalan Nasional Kuningan Cikijing Terputus

Pj Wakil Rektor 1 Bidang Akademik sekaligus Ketua Panitia Wisuda ke-V, Dr. Suciati Rahayu Widyastuti, menyatakan kebanggaan seluruh civitas akademika UNU Cirebon atas berhasilnya pelaksanaan wisuda dan kelulusan sarjana di tahun 2024.

UNU Cirebon berharap para wisudawan dan wisudawati terus mengembangkan ilmu dan keterampilan untuk berjuang dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara. Ke depan, UNU Cirebon juga berencana melakukan inovasi dan penambahan beberapa fakultas untuk memfasilitasi calon sarjana yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi.

0 Komentar