51 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kab. Cirebon Dilantik – Video

51 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kab. Cirebon Dilantik
0 Komentar

Bupati Cirebon, Imron, melantik dan melakukan pengambilan sumpah kepada 51 pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon. Dari 51 pejabat yang dilantik di Pendopo Bupati Cirebon, Bupati melakukan rotasi terhadap 18 pejabat, 28 promosi, dan lima peralihan jabatan fungsional.

Dalam sambutannya, Bupati Imron menekankan bahwa mutasi, rotasi, dan promosi di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa, karena merupakan hak serta kewajiban seorang PNS untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati Imron juga meminta para pegawai yang dilantik dan disumpah agar dapat membawa kemajuan di tempat yang baru serta dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Salah satu pejabat tinggi pratama yang turut dilantik adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, yang beberapa waktu lalu mengikuti open bidding pemerintah daerah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Bea Cukai Cirebon Musnahkan 20 Juta Rokok & Minuman Alkohol Ilegal – VideoDisdukcapil Berikan Akta Kematian Untuk Korban Meninggal Saat Banjir – Video

Bupati Imron juga meminta para pejabat ini untuk segera beradaptasi, mempelajari, dan memahami tugas pokok serta fungsi jabatan, serta membangun koordinasi, komunikasi, dan kerjasama efektif secara berjenjang baik dengan pimpinan maupun atasan. Bupati Imron juga menitipkan pesan penting kepada para pejabat untuk melayani masyarakat dengan baik dan melaksanakan pekerjaan sebagai ladang ibadah.

0 Komentar