DKM Syiarul Islam Kerahkan 8 Imam Tahfidz – Video

DKM Syiarul Islam Kerahkan 8 Imam Tahfidz
0 Komentar

Bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah disambut gembira seluruh DKM Mesjid se-Kabupaten Kuningan. Di Mesjid Agung pusat kota, Syiarul Islam, DKM menggelar sejumlah program religi untuk jamaah mesjid, diantaranya shalat tarawih, dan pengeraan 8 imam tahfidz, yang akan membacakan seluruh ayat Al-Quran hingga akhir Ramadan.

Bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah disambut gembira seluruh DKM Mesjid se-Kabupaten Kuningan. Di Mesjid Agung pusat kota, Syiarul Islam, DKM menggelar sejumlah program religi untuk jamaah mesjid, diantaranya shalat tarawih, dan pengeraan 8 imam tahfidz, yang akan membacakan seluruh ayat Al-Quran hingga akhir Ramadhan.

Ketua DKM Syiarul Islam, Haji Yayan Sofyan, menyebutkan, 8 imam tahfidz ini akan bergiliran membaca Al-Quran setelah shalat tarawih, dengan cara “One Day One Juz” hingga hatam 30 juz, atau 114 surat dalam Al-Quran.

Baca Juga:Pedestrian Cipeujeuh Wetan akan Difungsikan Menjadi Taman – VideoDisdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Adapun shalat tarawih di Syiarul Islam dilakukan 20 rokaat, dan 3 roka’at shalat witir.

Kegiatan lainnya adalah kajian subuh, dan menyediakan takjil gratis bagi para musafir, serta mempersiapkan acara peringatan Nuzulul Quran.

Kegiatan selanjutnya menjelang 10 hari terakhir Ramadan, DKM akan menggelar qiyaamul lail.

Ketua DKM berharap umat Islam di Kuningan dapat mensucikan hati, membersihkan niat, mengisi bulan suci Ramadan dengan berbagai aktivitas, meningkatkan kegiatan keagamaan, dan melaksanakan ibadah lebih banyak.

0 Komentar