Kuwu Ambulu Lantik 2 Perangkat Baru – Video

Kuwu Ambulu Lantik 2 Perangkat Baru
0 Komentar

Pemerintah Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon telah mengangkat dua perangkat desa baru, yaitu Mohammad Yahya Halim dan Diani. Keduanya diangkat dan dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan perangkat sebelumnya yang cukup lama kosong.

Keberadaan sumber daya manusia diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan, salah satunya dilakukan oleh Pemerintah Desa Ambulu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Kekosongan dua perangkat desa selama setahun lebih membuat Kuwu Ambulu menggelar serangkaian proses agar posisi 12 perangkat desa sesuai aturan Bupati bisa lengkap. Kuwu Ambulu, Sunaji, mengatakan bahwa proses cukup panjang dilalui, mulai dari proses seleksi lewat psikotes hingga dilakukan pelantikan.

Baca Juga:Safari Ramadan Pertama Di Kelurahan Kemantren – VideoKelingan Adminduk Terkoneksi Langsung Dengan Satelit – Video

Kuwu berpesan agar para perangkat desa yang baru dilantik, yaitu Mohammad Yahya Halim dan Diani, mampu melaksanakan tugas pembangunan desa. Pelantikan ini merupakan awal dari pengabdian untuk kemajuan Desa Ambulu.

Sementara itu, jumlah perangkat di setiap desa maksimal 12 orang, sesuai regulasi yang ada. Namun, kebutuhan itu tak lepas dari kewenangan Kuwu selama sesuai dengan kebutuhan.

0 Komentar