Safari Ramadan Pertama Di Kelurahan Kemantren – Video

Safari Ramadan Pertama Di Kelurahan Kemantren
0 Komentar

Bupati dan Wakil Bupati Cirebon menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, dalam gelaran Safari Ramadan di Masjid Besar Nur Aswitiyah. Dalam acara tersebut, mereka memberikan bantuan langsung secara simbolis kepada anak yatim piatu, lansia, dan dhuafa.

Selain bantuan untuk masyarakat, Bupati juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid serta lembaga pendidikan di Kelurahan Kemantren. Dalam safari Ramadan pertama ini, Bupati memberi pesan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Bupati Imron juga berencana melaksanakan tarawih bersama dengan masyarakat di Kelurahan Kemantren dalam gelaran Safari Ramadan ini, dengan harapan dapat meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga:Pengisian Baterai Kendaraan Listrik SPKLU PLN Meningkat – VideoPenggunaan Home Charging PLN di Jabar Meningkat – Video

Sementara itu, Bupati Cirebon dalam Safari Ramadan ini didampingi oleh sejumlah pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Cirebon, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah Kepala Dinas. Selama Ramadan, Bupati Cirebon dijadwalkan melakukan safari Ramadan dengan berkeliling ke sejumlah desa.  

0 Komentar