Masjid Kelopak Bunga Khoirul Ummah Bocor – Video

Masjid Kelopak Bunga Khoirul Ummah Bocor
0 Komentar

Masjid Raharja Khoirul Ummah di komplek Taman Bagja Raharja, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Majalengka Wetan memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan karena mengalami kebocoran pada beberapa titik, terutama saat musim hujan, yang mengganggu kenyamanan jamaah dalam beribadah.

Bangunan unik yang mirip kelopak bunga ini, menjadi kebanggaan warga Majalengka. Saat malam, keindahan instalasi lampu di mesjid ini terlihat sangat menakjubkan, sehingga mesjid ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung dari luar kota.

Namun, sayangnya saat hujan tiba, keindahan mesjid dengan arsitektur vintage modern ini tidak lagi memberikan rasa nyaman bagi para jamaahnya. Pasalnya, kondisi mesjid yang dimiliki oleh Pemkab Majalengka ini sudah terlihat bocor dimana-mana.

Baca Juga:Safari Ramadan Pertama Di Kelurahan Kemantren – VideoKelingan Adminduk Terkoneksi Langsung Dengan Satelit – Video

Ketua Harian DKM Khoirul Ummah, Joy, mengungkapkan bahwa ketika hujan, setidaknya ada 5 ember untuk menampung air yang tumpah dari atap mesjid. Akibatnya, selain banyak sajadah dan karpet yang mengalami kerusakan, petugas kebersihan bahkan para jamaah pun harus bekerja ekstra untuk membersihkan lantai mesjid ketika hendak shalat.

Untuk jangka panjang, pihaknya berharap agar model atap mesjid Khoirul Ummah diganti dengan genteng saja, agar meminimalisir adanya kebocoran sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang datang.

0 Komentar