PLN Mobile Dan Call Center, Saluran Komunikasi Utama Pelanggan – Video

PLN Mobile Dan Call Center, Saluran Komunikasi Utama Pelanggan
0 Komentar

PLN Mobile adalah aplikasi resmi dari PT PLN (Persero) yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan yang disediakan. Di dalamnya, terdapat banyak fitur yang tersedia, mulai dari pembelian token, pembayaran tagihan, ubah daya, sambung baru, catat meter, hingga pengaduan PLN.

Selain itu, aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). PLN menegaskan bahwa PLN Mobile dan Call Center adalah saluran komunikasi utama bagi pelanggan, serta menjamin bahwa tim layanan teknis dari PLN siap merespons 24 jam penuh untuk membantu pelanggan yang membutuhkan bantuan teknis.

Selain itu, Command Center bertanggung jawab dalam mengoordinasikan dan menangani laporan serta permintaan layanan dari pelanggan dengan cepat dan efisien.

Baca Juga:Safari Ramadan Pertama Di Kelurahan Kemantren – VideoKelingan Adminduk Terkoneksi Langsung Dengan Satelit – Video

PLN UP3 Tasikmalaya sendiri memiliki sebuah Command Center yang bertugas untuk merespons dan menangani laporan serta gangguan terkait pasokan listrik sebagai bagian internal dari PLN, dan beroperasi selama 24 jam penuh untuk melayani masyarakat.

Dengan adanya Command Center, masyarakat di Tasikmalaya diharapkan tidak perlu khawatir karena setiap permasalahan terkait pasokan listrik akan ditangani dengan cepat dan efisien.

0 Komentar