Cetak Generasi Cinta Al Quran – Video

Cetak Generasi Cinta Al Quran
0 Komentar

Momen Ramadhan selalu dimanfaatkan oleh masyarakat Muslim untuk beribadah demi mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah berlomba-lomba menghafalkan dan merampungkan bacaan Al-Quran. Yayasan Rumah Tahfidz Tanzilul Karim kembali menggelar program tebar wakaf Al-Quran sebagai bentuk komitmen dalam mencetak generasi yang mencintai Al-Quran.

Pada bulan Ramadan 1445 Hijriyah, Yayasan Rumah Tahfidz Tanzilul Karim di Kelurahan Majalengka Kulon kembali menjalankan program rutinnya, yaitu tebar wakaf Al-Quran yang sudah disalurkan ke berbagai titik di Jawa Barat, salah satunya Lembaga Pembelajaran Al-Quran Desa Waringin Kecamatan Palasah, pada Minggu sore.

Penyerahan mushaf Al-Quran diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Tanzilul Karim, Abi Nurhanudin, bersama istri Lilis Lina Narola, didampingi Ketua Pelaksana, Agus Nugraha.

Baca Juga:Komisi IV Soroti Sarana Pendukung Transportasi Di Wilayah Kerja UPTD PPP LLAJ Kab. Garut – VideoKomisi IV Dprd Provinsi Jawa Barat Soroti Progres TPPASR Legok Nangka Kab. Bandung – Video

Beberapa daerah yang menjadi sasaran pendistribusian wakaf Al-Quran ternyata tidak hanya daerah Majalengka, melainkan juga mulai dari Sumedang hingga Purwakarta.

Tebar wakaf Al-Quran ini merupakan agenda rutinan yang sudah dilakukan sejak 2021. Selain sebagai amal jariyah, diharapkan mampu mendidik anak-anak untuk mencintai Al-Quran sejak dini. Pemberian Al-Quran ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk puluhan anak, terlebih di momen bulan suci Ramadan.

Ketua Pelaksana Tebar Wakaf Al-Quran, Agus Nugraha, menyatakan harapannya agar program ini dapat semakin luas ke depannya. Oleh karena itu, Yayasan Rumah Tahfidz Tanzilul Karim siap menjadi fasilitator bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan alamat di Jalan Siti Armilah Majalengka Kulon.

0 Komentar