Hati-Hati Jalan Berlubang Berdiameter Besar dan Dalam – Video

Hati-Hati Jalan Berlubang Berdiameter Besar dan Dalam
0 Komentar

Hati-hati saat melintasi ruas jalan Sindanglaut Paburan, tepatnya di wilayah Karangsuwung, Kabupaten Cirebon. Pasalnya, kondisi jalan rusak berlubang dan membahayakan pengendara yang melintas.

Lubang dengan diameter besar dan dalam menganga di tengah jalan membuat pengendara, terutama roda dua, harus ekstra hati-hati agar tidak menabrak lubang. Kerusakan yang sudah terjadi beberapa bulan terakhir ini semakin parah karena belum ada upaya pemeliharaan.

Menurut warga setempat, kerusakan jalan ini rawan menyebabkan kecelakaan, terutama saat malam hari karena kondisi jalan gelap dan ketidakhati-hatian pengendara akibat tidak mengetahui medan jalan. Di wilayah Karangsuwung ini setidaknya ada lebih dari dua titik jalan yang kondisinya mengalami kerusakan parah.

Baca Juga:Komisi IV Soroti Sarana Pendukung Transportasi Di Wilayah Kerja UPTD PPP LLAJ Kab. Garut – VideoKomisi IV Dprd Provinsi Jawa Barat Soroti Progres TPPASR Legok Nangka Kab. Bandung – Video

Masyarakat berharap pemerintah segera melakukan upaya perbaikan jalan agar jalan rusak tidak mengancam dan membahayakan keselamatan masyarakat. Terlebih ruas ini merupakan jalan poros yang sibuk dilalui oleh ribuan kendaraan setiap harinya.

0 Komentar