Berbuka Puasa Dengan Tahu Tempe Telor – Video

Berbuka Puasa Dengan Tahu Tempe Telor
0 Komentar

Berbuka puasa tanpa hidangan gorengan rasanya belum lengkap! Salah satu menu wajib yang menjadi favorit kita semua adalah tahu dan tempe telor, yang bisa ditemui di Jalan Lawanggada Kota Cirebon. Adonan tepung yang dicampurkan dengan telur membuat rasanya lebih nikmat, terlebih dengan cocolan sambal kacangnya yang manis asam. Penasaran dengan rasanya? Simak liputan berikut ini!

Berburu aneka takjil di Jalan Lawanggada Kota Cirebon, pemirsa akan dimanjakan dengan menu-menu yang menggugah selera. Salah satu yang jangan sampai terlewat adalah Tahu dan Tempe Telor Rohayati.

Gorengan racikan ala Rohayati ini menjadi favorit karena adanya campuran telur. Tahu dan tempe yang sebelumnya sudah dimarinasi dengan garam kemudian dimasukkan ke dalam adonan tepung yang sudah dicampur telur ayam. Proses penggorengannya dilakukan beberapa kali agar adonan tepungnya bisa menyerap, menghasilkan rasa gurih dan kriuk.

Baca Juga:Jelang Arus Mudik, Kuningan Perbaiki 50 Ruas Jalan – VideoPolsek Talun Gagalkan Aksi Perang Sarung – Video

Digoreng hingga golden brown, tahu dan tempe telor disini sangat cocok disantap saat masih hangat. Sudah berjualan puluhan tahun, tempe dan tahu telur Lawanggada ini disantap dengan bumbu kacang yang manis dan asam, untuk rasa yang gurih dan renyah.

Bagi yang ingin mencoba Tempe dan Tahu Telur Rohayati, bisa datang ke Jalan Lawanggada Kota Cirebon. Harganya 2500 untuk satuan dengan ukuran yang cukup besar.

0 Komentar