Pejalan Kaki Tewas Setelah Tabrakan Diri ke Truk di Jalan Raya Sukabumi-Bogor

dok.ist
pria tewas usai tabrakkan diri ke truk/ foto: Jabar Ekspres
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah peristiwa menyedihkan terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Pada Jumat malam, 22 Maret 2024, seorang pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui, tewas setelah menabrakkan diri ke sebuah truk Hino Wing Box dengan nomor polisi B 9031 TEW. 

Melansir dari JABAR EKSPRES, menurut Ipda M. Fajar Yanuar, Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.47 WIB.

Baca Juga:Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin Lapor SPT TahunanKecelakaan Tragis di Pantura Banyuputih: Odong-odong Rombongan Takziah Tertabrak Truk, 13 Orang Luka-luka

Korban yang berdiri di bahu jalan sebelah kiri, tiba-tiba menyeberang dan menabrakkan diri ke arah truk yang dikemudikan oleh Yayat Hidayat (40) dari Kampung Babakan Tipar, Desa Susukan, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. 

“Saat itu Kendaraan Hino Wing Box yang dikemudikan YH (39) melintas didepan seorang laki-laki tersebut. Dia tiba-tiba berusaha memaksakan menyebrang dengan menabrakan diri. Menurut informasi dari warga sekitar TKP, kecelakaan tak dapat dielakkan karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan itu terjadi,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Jabar Ekspres, Sabtu 23 Maret 2024.

Akibat benturan keras tersebut, korban mengalami luka parah termasuk patah tangan kiri, patah tulang dada, serta luka sobek di pelipis kiri dan kening sebelah kiri. Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. 

Petugas kepolisian segera bergegas ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi, mengamankan barang bukti, dan mencatat identitas pengemudi truk. Sementara itu, jasad korban telah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk penyelidikan lebih lanjut.

Insiden ini telah menggemparkan warga sekitar dan menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

0 Komentar