Kecelakaan Tragis di Pantura Banyuputih: Odong-odong Rombongan Takziah Tertabrak Truk, 13 Orang Luka-luka

dok.ist
Foto: tangkapan layar/ X/@Heraloebss
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di jalur Pantura Banyuputih, Batang, ketika dua odong-odong yang penuh penumpang tertabrak oleh truk kontainer.

Insiden ini terjadi pada Jumat (22/3/2024) di depan Koramil Banyuputih dan mengakibatkan kendaraan ringsek dengan 12 orang mengalami luka-luka.

 

Menurut saksi mata, odong-odong yang membawa sekitar 40 orang tersebut sedang dalam perjalanan dari arah barat ke timur untuk sebuah acara takziah.

Baca Juga:Kasus DBD di Jawa Barat Meningkat, 7.654 Kasus Terdata hingga Maret 2024Kecelakaan Mobil di Cisaga: Mobil Sedan Hangus Terbakar, Pemilik Selamat Alami Luka Bakar Ringan

Saat hendak belok di persimpangan depan Koramil Banyuputih, odong-odong tersebut ditabrak dari belakang oleh truk, menyebabkan kecelakaan beruntun.

 

Petugas jaga piket di Koramil Banyuputih, Hasyim, mengungkapkan bahwa beberapa penumpang mengalami luka serius, termasuk patah kaki.

Tim evakuasi yang terdiri dari personel polisi, TNI, dan warga setempat bergegas memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban. 

 

Sebanyak 13 orang yang mengalami luka-luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat, dengan beberapa di antaranya mengalami luka berat.

Kecelakaan ini telah menarik perhatian publik dan menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan di jalur Pantura yang sibuk.

 

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan dan mengevaluasi langkah-langkah keselamatan yang mungkin perlu ditingkatkan untuk mencegah kejadian serupa di masa depan. 

0 Komentar