Perbaikan Ruas Tol Cikopo-Palimanan Terus Dikebut – Video

Perbaikan Ruas Tol Cikopo-Palimanan Terus Dikebut
0 Komentar

Jelang arus mudik Lebaran tahun 2024, sejumlah perbaikan jalan terus dikebut oleh pengelola Tol Cikopo-Palimanan Kabupaten Cirebon pada hari Sabtu siang. Sejumlah pekerja perbaikan sedang menambal aspal dan melakukan betonisasi. Menurut data dari pengelola Tol Cikopo-Palimanan, ada dua belas titik perbaikan di ruas tol yang dilakukan, dengan target penyelesaian pada tanggal 31 Maret mendatang.

Salah satu perbaikan dilakukan di kilometer 186-200 Kabupaten Cirebon, di mana sejumlah pekerja sejak tanggal 9 Maret lalu melakukan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan cukup parah. Para pekerja ini mengganti betonisasi jalan dan menambal menggunakan aspal di sepanjang enam ratus meter di ruas tol Cikopo-Palimanan.

Selain perbaikan di jalur tol Kabupaten Cirebon, dari data pengelola Astra Tol Cikopo-Palimanan, ada dua belas titik ruas tol yang sedang diperbaiki di sepanjang ruas tol tersebut. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal buruk saat arus mudik tiba. Tidak hanya perbaikan jalan, pengelola Tol Cipali juga menyediakan sejumlah sarana di delapan rest area yang ada di tol tersebut.

Baca Juga:Ruas Jalan di Kec. Jamblang Rusak di Banyak Titik – VideoDisdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman – Video

Menurut Sri Mulyo, Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali, proses perbaikan di ruas tol Cipali diharapkan rampung pada tanggal 31 Maret mendatang agar tidak mengganggu arus mudik hingga balik Lebaran 2024.

0 Komentar