Disdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman – Video

Disdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman
0 Komentar

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon memastikan bahwa stok cadangan blanko e-KTP masih tersedia. Saat ini, ada lebih dari 54 ribu blanko e-KTP yang dianggap sangat memadai dalam memenuhi layanan administrasi kependudukan.

Masyarakat yang berusia 17 tahun hingga bulan November mendatang akan menjadi prioritas, mengingat akan mendukung pemilihan kepala daerah. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu, terutama generasi muda.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, blanko yang tersedia saat ini berasal dari hibah, serta blanko reguler yang dikirim setiap pekan sebanyak enam ribu keping. Disdukcapil juga memastikan bahwa saat ini masih tersedia lebih dari 54 ribu blanko e-KTP.

Baca Juga:Klakson Telolet Resmi Dilarang – VideoLanal Cirebon Gelar Tarhim Forkopimda – Video

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon meminta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya tertib administrasi kependudukan. Administrasi kependudukan merupakan layanan dasar yang dapat digunakan untuk banyak sektor, termasuk bantuan sosial dan sektor lainnya.

0 Komentar