Jalan Kisabalanang Desa Marikangen Rusak – Video

Jalan Kisabalanang Desa Marikangen Rusak
0 Komentar

Pemerintah Desa Marikangen, Kabupaten Cirebon, telah mengusulkan permohonan perbaikan jalan sebanyak enam kali, namun hingga saat ini belum ada realisasi dari pemerintah daerah.

Kondisi ruas jalan Kisabalanang di Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, sangat rusak. Kerusakan jalan ini telah menjadi keluhan masyarakat karena mengganggu dan menghambat aksesibilitas perekonomian dan sektor penting lainnya.

Pemerintah Desa Marikangen mengklaim telah mengajukan permohonan sebanyak enam kali melalui proposal kepada pemerintah daerah Kabupaten Cirebon untuk segera melakukan perbaikan jalan. Namun, hingga saat ini, upaya perbaikan belum dilakukan dan tidak ada realisasi.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Aspal yang terkelupas di jalan ini telah menimbulkan lubang berdiameter besar dan dalam, serta berpotensi membahayakan keselamatan pengendara terutama sepeda motor.

Kuwu Desa Marikangen, Saefullah, menegaskan kondisi ini dan meminta masyarakat untuk merekam dan memviralkan kerusakan jalan agar bisa didengar oleh Bupati dan pemerintah Kabupaten Cirebon, dengan harapan jalan akan segera diperbaiki.

Jalan Kisabalanang Marikangen ini merupakan akses penting yang menjadi poros utama penghubung Kecamatan Plumbon dan Weru, maupun Plumbon Jamblang. Rusaknya jalan ini dianggap sangat mengkhawatirkan dan mengganggu.

0 Komentar