Sensasi Buka Puasa yang Berbeda di Patra Hotel Cirebon

dok.ist
Foto/Hs/dok.ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Patra Cirebon Hotel & Convention menghadirkan paket berbuka puasa All You Can Eat bertajuk Pesona Ramadan. Dengan harga hanya Rp195ribu/orang untuk dewasa dan anak -anak Rp150ribu/orang untuk usia 5-12 tahun, banyak varian menu yang dihadirkan. 

 

Public Relation Patra Cirebon Hotel & Convention, Shinta Indaswara mengatakan beragam hidangan takjil tersedia, seperti jajanan pasar, aneka bubur manis, ashorted cake, buah-buahan, aneka es bisa menjadi pilihan menu pertama untuk berbuka puasa.

 

Kemudian bisa menikmati aneka main course dengan menu yang berubah setiap harinya. Tak kalah menarik beragam stall makanan juga bisa dicoba mulai dari pasta italia, bakso, meatball vegetabl, seblak, manisan, gorengan, dan lainnya. “Seblak dan bakso selalu menadi stall yang selalu diburu pertama saat berbuka puasa,” ungkapnya.

 

Baca Juga:Bencana Alam Mematikan Melanda Kota Bogor: Cuaca Ekstrem Sebabkan 23 Titik Bencana dengan Korban JiwaKontroversi Larangan Film "Kiblat" : MUI Protes Keras Penayangan Film Ini di Bioskop

Salah satu yang menarik adalah stall chocolate fountain dimana tersedia aneka buah-buahan yang diptong dadu menjadi seperti tase yang ditusuk. Untuk menikmatinya buah-bauahan tersebut hanya perlu dicelupkan ke chocolate fountain. Tentunya stall ini menjadi favorit untuk anak-anak. 

 

Untuk kapasitas berbuka di Patra Patra Cirebon Hotel & Convention memiliki berkapasitas 168 orang berada di Pandansari Restaurant. Jika ingin suasana yang private bisa melakukan reservasi minimal 20 orang maksimal 25 orang di Sky Lounge yang berada di lt.12.

 

Sementara untuk promo yang ditawarkan saat ini pengunjung bisa mendapatkan beli 10 gratis 1. “Spesial di akhir pekan kami hadirkan kambing guling, pemesanan saat ini sudah mulai meningkat sejalan dengan okupansi hotel di momen lebaran yang kini sudah mulai mengijak 50%,” tutupnya.

0 Komentar