Bingung Mau Staycation? Yuk Lirik Hotel Ini Saja – Inilah Rekomendasi Hotel Yogyakarta Harga Terjangkau

rekomendasi hotel Yogyakarta
rekomendasi hotel Yogyakarta /Youtube: AHIN CHANNEL
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yogyakarta memang menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin berlibur singkat. Suasana kota yang tenang dan berbagai fasilitas yang terjangkau secara harga, menjadikannya tujuan yang selalu menarik bagi pengunjung.

Bagi yang merencanakan liburan atau sekadar menghabiskan waktu di Yogyakarta, pasti mencari hotel dengan desain yang menarik, bukan? Sehingga, meskipun tidak sedang mengunjungi tempat wisata, tetap bisa menikmati momen berfoto yang indah.

Ini dia rekomendasi hotel Yogyakarta yang paling rekomended dan harganya terjangkau. 

Baca Juga:Wajib Tahu! Ternyata Banyak Manfaatnya – Inilah Manfaat Susu Jahe Untuk KesehatanWajib Tahu – Ini Dia Kisah Perempuan Tua Pembenci Rasulullah SAW

Hotel Dhipa Kinanthi

  • Lokasi: Jl. Prawirotaman 2, Jl. Gerilya, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.
  • No. Telpon: +62 81915100400 (WhatsApp Only, No Call)

Hotel Dhipa Kinanthi by Raminten dapat menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari penginapan dengan suasana estetik namun dengan harga yang terjangkau. Bangunan hotel ini mengadopsi konsep minimalis yang sederhana namun tetap mencerminkan nuansa khas Jogja. Ini sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berfoto yang menarik.

Hotel ini menawarkan 17 kamar dengan tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Suite. Salah satu daya tariknya adalah kamar Superior Single yang dirancang untuk wisatawan solo, yang menjadi favorit di kalangan pelancong tunggal.

Harga kamar di sini juga cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp 300.000-an hingga Rp 800.000 untuk kamar termahal, termasuk sarapan gratis!

Tidak hanya itu, lokasi hotel ini yang terletak di daerah Prawirotaman juga sangat strategis. Dekat dengan berbagai objek wisata Yogyakarta seperti Jalan Malioboro, Pasar Beringharjo, Taman Pintar, Keraton Pakualaman, dan pusat kuliner gudeg. 

Por Aqui Stay & Dine

  • Lokasi: Jl. Prawirotaman No. 31, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.
  • No. Telpon: +628112582568
  • Email: [email protected]

Hotel berikutnya yang tak kalah menarik adalah Por Aqui Stay & Dine. Ini merupakan satu-satunya hotel bergaya Mexican Bohemian di Yogyakarta. Pengunjung yang menyukai warna-warni pasti akan menyukai pengalaman menginap di sini karena bangunan dan interior hotel ini sangat berwarna-warni dan meriah, mengusung nuansa festival khas Mexico.

Hotel ini menyediakan enam jenis kamar, mulai dari Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Family, Deluxe Patio, hingga Suite, dengan total 26 kamar. Setiap kamar didekorasi dengan warna cerah dan memiliki dekorasi yang unik.

Harga kamar per malamnya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 380.000-an hingga Rp 1.134.000 untuk kamar paling mewah, termasuk pajak pemerintah dan biaya layanan.

0 Komentar