Viral di Medsos! Akibat Cemburu, Staf Unsika Bakar Mobil Dosen di Siang Bolong

dok.ist
foto/KBEONLINE.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tanggal 26 Maret 2024, sebuah insiden yang mengejutkan terjadi di kampus Unsika, Karawang. Seorang staf kampus dilaporkan telah membakar mobil milik seorang dosen di siang hari bolong. Kejadian ini dipicu oleh masalah asmara yang melibatkan kedua individu tersebut.

Menurut laporan, peristiwa pembakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di area parkir kampus Unsika, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Pelaku, yang merupakan staf kampus, dan korban, seorang dosen, diketahui memiliki hubungan asmara.

Baca Juga:Nuzulul Quran: Memperingati Momen Bersejarah dalam Islam Selama Bulan RamadhanBanjir Bandang Jelang Sahur di Nyalindung, Cipatat KBB, 15 Rumah Rusak Parah

Perselisihan terjadi ketika korban tengah terburu-buru akan mengadakan Ujian Tengah Semester (UTS).

Pelaku kemudian memasuki mobil korban dan mengambil kertas yang diduga digunakan untuk membakar bagian dalam mobil.

Melansir dari KBEONLINE.ID, Peristiwa pembakaran mobil pun viral di media sosial instagram di Kabupaten Karawang. Polisi pun mengamankan diduga pelaku pembakaran mobil tersebut. 

“Sekitar jam 11.00 WIB, Personel Piket Fungsi Polsek Telukjambe Timur cek TKP pembakaran mobil dan mengamankan diduga pelaku,” kata Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian publik. Polisi segera merespon dan mengamankan pelaku yang diduga melakukan pembakaran. Pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Telukjambe Timur untuk proses hukum lebih lanjut.

Insiden ini mengingatkan kita tentang pentingnya menangani masalah pribadi dengan cara yang sehat dan tidak merugikan orang lain.

Keamanan di lingkungan kampus juga menjadi perhatian, di mana setiap anggota kampus diharapkan dapat menjaga ketenangan dan keamanan bersama.

0 Komentar