4 Wisata Karawang Paling Ok Untuk Dikunjungi

wisata ter ok
wisata karawang
0 Komentar

Tempat wisata di Karawang menawarkan berbagai keindahan pesonanya yang cocok untuk menemani waktu libuaran anda dan keluarga. Salah satu Kabupatendi Jawa Barat ini memiliki daya tarik unik yang mampu memikat siapa saja.

Jawa Barat di gadang sebagai provinsi dengan melimpah nya potensi wisata alam dan juga kuliner enak yang patut di coba. Jabar memiliki kabupaten yang menyimpan sejuta ke indahan alam yakni Karawang.

Karawang dikenal sebagai kota Lumbung Padi. Hal tersebut bukan tanpa sebab, melainkan banyak terdapat lahan pertanian besar dengan kualitas Padi yang juara.

Baca Juga:5 Hotel Di Karawang yang Recommended Banget !Objek Wisata Karawang Kandae Anyar

Selain itu juga Karawang di kenal sebagai kota Industri dengan banyak nya pabrik dan perusahaan yang di bangun di daerah tersebut. Selain berjalan di sektor industri, Karawang juga memiliki pariwisata yang tak kalah menarik.

Tak hanya wisata alam, terdapat kuliner, budaya hingga sejarah menarik yang bisa anda temui saat berkunjung ke Karawang. Anda dapat menikmati traveling dengan badget yang terjangkau dan fasilitas lengkap membuat perjalanan liburan semakin menyenangkan.

Inilah beberapa di antaranya wisata Karawang Ter Ok ….

1. Kampung Turis

Kampung Turis

Wahana permainan rekomended yang ada di Kampung Turis Karawang siap menemani perjalanan wisata anda. Mulai dari waterpark, wahana outbond, flying fox, penginapan rekomended dan lainnya. Dapatkan liburan impian anda yang menyenangkan dengan spot wisata di Kampung Turis Karawang.

Waterpark Kampung Turis Karawang Rp.20.000-Rp.35.000, Flying fox Rp.30.000 dan penginapan dengan biaya beragam. Anda bisa reservasi terlebih dahulu sebelum liburan di Kampung Turis Karawang. Untuk operasional obyek wisata menarik di Karawang satu ini buka setiap hari senin-sabtu dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

2. Puncak Sempur

Puncak Sempur

Menjadi obyek wisata alam di Karawang terbaru, Puncak Sempur menyajikan spot foto instagenic. Landscape perbukitan hijau yang mempesona membuat tempat ini juga rekomended untuk mendamaikan jiwa dan pikiran. Rasa lelah, bosan, penat dan lainnya akan hilang dengan menikmati pesona Puncak Sempur Karawang.

Untuk harga tiket masuk wisata alam Puncak Sempur di Karawang Jawa Barat, anda cukup membayar HTM Rp.10.000/orang. Anda bisa mengunjungi tempat liburan di Karawang satu ini kapan saja, karena Puncak sempur buka selama 24 jam. Pemandangan malam dari tempat ini juga menarik dengan citylight mempesona.

3. Danau Resinda

DANAU RESINDA

Baca Juga:Netbook Axioo Pico W217cuWarga Mulai Menukar Uang Baru 

Pemandangan alam yang mempesona, akan mendamaikan jiwa dan pikiran yang penuh kepenatan. Lokasi dari obyek wisata alam Danau Resinda berlokasi di Jl. Demang, Mulyasari, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Harga tiket masuk obyek wisata alam Danau Resinda sangat terjangkau, sehingga menjadi tempat liburan murah di Karawang yang rekomended.

Anda cukup mengeluarkan biaya dengan HTM Rp.5.000/orang. Sedangkan untuk operasional wisatanya sendiri Danau Resinda Karawang Jawa Barat buka setiap hari selama 24 jam. Rasakan keseruan liburan di Karawang dengan menikmati spot foto dan wahana yang ada di Danau Resinda.

4. Taruma Leisure Waterpark

Taruma Leisure Waterpark

Lokasi dariobyek wisata anak Taruma Leisure Waterpark beralamat di Perum Grand Taruma Jalan Raya Tol, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai dari jam 09.00 – 18.00 WIB (Weekday) 09.00 – 20.00 (Weekend).

Anda bisa puas menikmati pesona keindahan yang di tawarkan tempat wisata keluarga di Karawang satu di akhir pekan. Untuk harga tiket masuknya sendiri sangat terjangkau, anda perlu membayar HTM Rp.50.000/orang (weekday) dan Rp.65.000/orang (weekend).

0 Komentar