Program Cici Rosa PNM Cirebon – Video

Program Cici Rosa PNM Cirebon
0 Komentar

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Cirebon mengadakan program Cici Rosa atau Mencicipi Produk Nasabah PNM, di mana puluhan nasabah diberi kesempatan untuk meningkatkan usaha mereka melalui bazar produk nasabah. Program ini menjadi bagian dari kegiatan PNM di bulan Ramadan.

Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 22 Maret 2024, di mana 150 nasabah diberi kesempatan untuk menjual produknya di bazar yang diadakan di halaman kantor PNM Cirebon pada waktu sore atau ngabuburit secara bergantian. Kegiatan ini disambut antusias karena dapat membantu meningkatkan penjualan para nasabah, terutama produk olahan kuliner seperti makanan takjil dan makanan lainnya untuk sajian berbuka puasa.

Erwin Syafriadi, pemimpin PT PNM Cabang Cirebon, menyatakan bahwa selain bazar, para nasabah dan pegawai PNM juga diberi fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis serta edukasi tentang keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Saat ini, jumlah nasabah PNM sudah mencapai sekitar 285 ribu, dengan 76 unit kantor yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kuningan.

0 Komentar