Maksimalkan APBD Untuk Perbaiki PJU Di Jalan Nasional – Video

Maksimalkan APBD Untuk Perbaiki PJU Di Jalan Nasional
0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memaksimalkan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk melakukan upaya perbaikan lampu penerangan jalan umum di ruas nasional. Pasalnya, usulan program ke Kementerian Perhubungan masih belum mendapatkan respons.

Hingga saat ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon telah mendata 60 titik lampu penerangan jalan di sepanjang jalur Pantura yang diperbaiki, dengan material dan anggaran yang berasal dari APBD Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah, perbaikan lampu penerangan jalan menjadi prioritas menjelang arus mudik Lebaran 2024. Terlebih, masih ada ratusan titik lampu penerangan jalan di jalan nasional yang kondisinya masih rusak dan gelap saat malam hari.

Baca Juga:Warga Linggarjati Tolak Rencana Pembangunan Hotel – VideoTol Palikanci Rekayasa Parkiran Truk Satu Arah – Video

Sementara itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon terus melakukan upaya untuk menggebuk perbaikan lampu penerangan jalan di jalur Pantura Cirebon, kendati masih belum ada bantuan dari Kementerian Perhubungan. Hal ini dilakukan demi mendukung kelancaran arus mudik dan memberikan rasa aman bagi para pemudik.

0 Komentar