PSMTI Cirebon Peduli Dibulan Ramadan – Video

PSMTI Cirebon Peduli Dibulan Ramadan
0 Komentar

Momentum bulan Ramadan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyebar kebaikan, tak terkecuali oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Cabang Cirebon yang menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil dan nasi kotak. Warga antusias mengantre untuk mendapatkan bagian sebagai menu berbuka puasa dari kegiatan yang rutin digelar PSMTI ini.

Selama Ramadan ini, PSMTI Cabang Cirebon rutin menggelar bakti sosial dengan turun ke jalan membagikan nasi kotak dan takjil kepada warga yang melintas di jalan Pulasaren, Kota Cirebon. Ratusan takjil dan nasi kotak disiapkan untuk warga yang melintas, dengan jumlah yang mencapai ratusan bungkus.

Para pengurus PSMTI Cabang Cirebon dengan sukacita membagikan bingkisan ini, yang dananya bersumber dari para pengurus dan juga donatur yang setia membantu.

Baca Juga:Warga Linggarjati Tolak Rencana Pembangunan Hotel – VideoTol Palikanci Rekayasa Parkiran Truk Satu Arah – Video

Kegiatan sosial ini diharapkan memberikan manfaat kepada warga yang sedang berpuasa dan demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

0 Komentar