Mobil Terjun Ke Parit – Video

Mobil Terjun Ke Parit
0 Komentar

Kecelakaan akibat kelalaian pengendara yang kurang konsentrasi kembali terjadi. Kali ini, mobil HR-V hitam yang sedang menuju arah bypass Kota Cirebon ditemukan terjerembab di dalam parit sekitar jalan Taman Pemuda. Untungnya, pengemudi dan penumpang di dalam mobil tidak mengalami luka berat akibat peristiwa tersebut.

Pada hari Selasa siang, terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa mobil Honda HR-V hitam, yang ditemukan terjerembab di dalam parit jalan Taman Pemuda Kota Cirebon. Mobil tersebut ditemukan di sisi kanan dan menyebabkan kerusakan di bagian kanan depan mobil, pintu pengemudi, hingga bemper samping kanan mobil ringsek, serta spion dan kaca pintu pengendara terlepas. Kejadian tersebut sempat menarik perhatian beberapa pengemudi yang tengah melintas dan sempat menimbulkan kepadatan kendaraan.

Untungnya, pengemudi yang seorang wanita bersama anak lakinya tidak mengalami luka serius. Pengemudi hanya mendapatkan luka baret di tangan kanannya akibat pecahan kaca pintu mobil. Menurut hasil investigasi awal dari Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota, pengemudi yang sedang mengantuk tengah mengendarai mobilnya dari rumahnya di Majalengka menuju bengkel di arah bypass, yang kemudian kehilangan kendali di sekitar jalan Taman Pemuda.

Baca Juga:Bupati Beri Pembinaan Kepada Para Guru – VideoAksi Tawuran Berhasil Digagalkan – Video

Anggota Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota, Ipda Dedi, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan evakuasi pada korban, yang selanjutnya akan dilakukan evakuasi pada kendaraan menggunakan derek.

Saksi mata, Toto, menuturkan bahwa ia yang menolong korban bersama mobilnya yang sudah terjerembab di dalam parit sempat melihat kendaraan yang ditumpangi korban oleng sebelum kejadian berlangsung. Dirinya yang ragu memberhentikan kendaraan sebelum masuk ke dalam parit dikarenakan merasa takut akan dikira sebagai pelaku kejahatan yang berusaha memberhentikan mobil korban.

Hingga Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB, mobil berhasil dikeluarkan dari dalam parit di jalan Taman Pemuda. Selanjutnya, Polres Cirebon Kota akan menyerahkan kepada pemilik kendaraan untuk dilakukan pengecekan kelayakan kendaraan di bengkel terdekat sebelum dibawa kembali pulang.

0 Komentar